Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

de Braga by ARTOTEL Hadirkan Program Promosi Spesial Akhir Pekan ‘Everyday is Like Sunday’

0 1,268
foto : dok. De Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com – Liburan ke Bandung bakal makin menyenangkan.

Pasalnya, khusus di bulan November 2022 ini, de Braga by ARTOTEL menghadirkan program promosi spesial akhir pekan bertajuk “Everyday is Like Sunday”, dimana para tamu bisa menikmati liburan akhir pekan khusus untuk setiap hari Minggu, sehingga libur akhir pekan dapat terasa lebih panjang dan menyenangkan.

Dengan harga yang lebih ekonomis, yaitu hanya Rp 525.000,- net per malam, para tamu sudah bisa menikmati staycation di kamar aesthetic khas de Braga by ARTOTEL dan sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

“Disamping itu, para tamu bisa mendapatkann free dessert by request sebelum kedatangan,” ungkap Reza Farhan selaku General Manager De Braga by ARTOTEL seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (14/11).

Dijelaskan, berbagai fasilitas hotel dan hiburan juga bisa dinikmati oleh para tamu, diantaranya; karaoke night di B10 City Terrace Café & Bar Braga tepat di pedestrian jalan Braga sehingga para tamu bisa menikmati langsung pemandangan jalanan historical Braga.

Artikel Terkait
1 daripada 117

Tamu juga dapat menikmati sajian spesial yaitu Stuck on Steak yang merupakan hidangan daging panggang yang khas dengan pilihan potongan daging sapi premium, antara lain; Tomahawk, Porterhouse, T-Bone dan Striploin.

foto : dok. De Braga by ARTOTEL

Aroma steak yang dipanggang akan semakin terasa lezat dengan dilengkapi saus pilihan.

Sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp 155.000,-net per porsi.

“Liburan akhir pekan merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat untuk dapat refreshing sejenak dan berkumpul bersama keluarga maupun teman. Kami melihat kesempatan ini dan mengusung program menarik khusus di hari Minggu agar dapat memberikan pengalaman berbeda untuk para tamu sehingga para tamu bisa menutup liburan akhir pekan dengan lebih semangat dan siap untuk menyambut minggu yang baru. Kami selalu berusaha untuk menyediakan beragam program menarik yang tamu hanya bisa dapatkan di hotel kami,” beber Reza Farhan.

Adapun program promosi Everyday is Like Sunday ini berlaku hingga 10 Desember 2022.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More