Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pelti DKI berikan Apresiasi Dan Bonus Bagi Atlit Pra POPNAS

0 1,234

Jakartakita.com – Pengurus Pelti DKI Jakarta memberikan bonus dan apresiasi kepada atlit Tennis DKI Jakarta  karena sejumlah prestasi dan keluar sebagai juara Pra Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) di Bandar Lampung Oktober lalu.

Saat itu, atlit tenis lapangan DKI meraih medali emas beregu putra dan mendali perak beregu putri, pada event Pra Popnas 2022.

Ketua Pelti DKI, Erwin Suryadi mengatakan prestasi atlit tennis muda DKI harus diapresia agar prestasi mereka terus menanjak ke level nasional bahkan internasional.
Pemberian apresiasi dan bonus bagi atlit Pra Popnas DKI ini diberikan langsung Ketua Pelti DKI, Erwin Suryadi dan di damping Wakil Ketua, Ferry Sarjana dan pengurus Pelti DKI lainya. 

Pemberian Apresiasi dan bonus diberikan dalam sebuah ramah tamah antara atlit tennis, orang tua atlit dan pengurus Pelti DKI, sambil menikmati makan siang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, ( 12/11).

“Mereka berpretasi dan Pelti DKI sangat concern untuk menjaga atlit DKI untuk terus kita dorong dan mendapatkan prestasi di tingkat nasional dan bahkan internasional, “ Kata Erwin yang juga mantan atlit tenis nasional.

Artikel Terkait
1 daripada 5,159

Erwin menambahkan, atlit tennis DKI saat ini memiliki prestasi yang luar biasa ditingkat nasional, meski usia mereka masih relatif muda. “Ini sejalan dengan program Pelti DKI yang terus membina atlit usia muda dan menggelar banyak turnamen setiap tahun,” ujar Erwin.

Salah satu atlit nasonal yang hadir dalam silaturahmi antara pengurus Pelti DKI dan Pemain tennis DKI adalah ‘sikembar’ Fitriana dan dan Fitriani.

Menurut Fitriana selaku pengurus Pelti DKI saat ini cukup perhatian terhadap atlit-atlit tenis DKI, terutama untuk menjaga kekompakan antara pengurus dan atlit. 
“Menurut aku cukup baik, saling menghargai dan saling menerima masukan dari pengurus dan atlit,  jadi kedepan kita tahu harus gimana,” kata Ana.

Pertemuan seperti ini bisa saja dilakukan setiap bulan agar pemain dan pelatih termotivasi dan lebih giat berlatih lagi mengejar prestasi,” tandas Ana.

Hadir pada silaturahmi antara pengurus Pelti DKI, Enam atlit tennis nasional putra dan putri, diantaranya petenis putri berprestasi Mischa Goenadi, Kayla Ruth Santosa, Faried Widyorohmadiansyah, Louis Tarigan dan Aldhito Ramadhan. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More