Take a fresh look at your lifestyle.

Rajawali Nusindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

0 2,430
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Rajawali Nusindo Member of ID FOOD bergerak cepat menyalurkan bantuan terhadap korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang disalurkan, antara lain; masker kain, pampers, infusion set anak dan benang bedah yang langsung dikirim ke RSUD Cianjur.

“Kami berharap, penyaluran bantuan langsung ke RSUD Cianjur ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita di Cianjur, serta membantu para rekan sejawat tenaga medis dalam menangani para korban,” jelas Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (24/11).

Ditambahkan, Rajawali Nusindo juga memberikan bantuan bahan pangan bersama anggota ID FOOD grup dengan Satuan Tugas (Satgas) BUMN Provinsi Jawa Barat yang dikoordinasikan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk serta berkolaborasi dengan BUMN lainnya.

Related Posts
1 daripada 4,124

Rincinya, sebanyak 3 buah truk berupa, Beras Rania premium 5 kg dengan berbagai jenis varian, minyak goreng rania kemasan 1 liter dan 2 liter, mie instan, susu untuk anak anak, pampers, tenda terpal, sarung, selimut, dan tikar.

Selain itu, Iskak mengatakan, para karyawan anak perusahaan ID FOOD Grup khususnya Rajawali Nusindo juga melakukan penggalangan dana sebagai ungkapan rasa peduli terhadap sesama manusia yang akan dimanfaatkan untuk membantu para masyarakat yang terdampak.

Sebelumnya, Menteri BUMN, Erick Thohir meminta Satgas Bencana BUMN dan Yayasan BUMN untuk Indonesia melakukan pemetaan terkait kebutuhan mendasar masyarakat terdampak serta melakukan penanganan untuk jangka menengah dan panjang di Cianjur.

Erick juga berpesan, yang terpenting saat ini, BUMN hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak, mendampingi dan menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendirian.

Ke depannya, lanjut Erick, tentu BUMN juga fokus dalam membantu pemulihan sejumlah fasilitas seperti sekolah, rumah ibadah, layanan kesehatan yang terdampak gempa.

Tinggalkan komen