Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirkan ‘Customer Experience’, Pelanggan XL Prabayar & AXIS Kini Bisa Nikmati Fitur Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa

0 1,573
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu masalah yang acap kali dihadapi pelanggan adalah kehabisan pulsa secara tiba-tiba karena terpakai oleh layanan di luar paket utama. Hal itu kemudian menjadi referensi bagi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk menghadirkan kenyamanan berkomunikasi melalui fitur ‘Pulsa Darurat’ dan ‘Kontrol Pulsa’.

Keduanya berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Related Posts
1 daripada 3,176

Dengan kedua fitur tersebut, kini pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan pulsa, juga bisa memastikan pulsanya tetap aman dari layanan-layanan di luar paket utama, seperti; SMS berbayar, tarif dasar internet dan SMS konten berlangganan.

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan bagi pelanggan melalui berbagai program, salah satunya implementasi pengalaman pelanggan (customer experience) dengan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif, mulai dari memfasilitasi masukan  pelanggan melalui real time Net Promoter Score (NPS) yang berguna untuk mengukur kepuasan pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan,” terang Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram dalam keterangan pers, Rabu (30/11).

Moharram menambahkan, pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa atau transfer pulsa. Saat ini, layanan Pulsa Darurat tersedia bagi pelanggan di aplikasi myXL & AXISNet.

Tinggalkan komen