Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Obode Robot Penyedot Debu & Pel Berfitur Canggih Hadir Di Tanah Air

0 1,534

Jakartakita.comTren Artificial Intelligence & Internet of Thing (AIoT) memungkinkan benda atau perangkat dapat saling berkomunikasi, mengontrol, bertukar data atau terhubung ke perangkat lain dengan adanya sensor dan koneksi internet.

Hadirnya tren AIoT sangat memudahkan manusia dalam mendukung kehidupan lebih baik. AIoT juga menjadi penunjang efisiensi kerja dan aktivitas sehari-hari, karena semakin banyaknya jenis koneksi yang diciptakan, semakin kecil jumlah waktu Anda dalam meneyelesaikan tugas.

Foto : Istimewa

PT. Intertekno Maju Indonesia ditunjuk oleh Midea Robozone sebagai distributor eksklusif untuk lini robot vacuum Merk OBODE di Tanah Air. Sebagai permulaan, Intertekno akan meluncurkan dua produk Robot Vacuum Obode seri P8 dan A8+. Sebagai catatan khusus, Obode P8 adalah produk sensasional yang dimulai melalui kampanye Kickstarter dan mencapai target pembiayaannya (100% funded) hanya dalam waktu 30 menit (https://www.kickstarter.com/projects/obodep8/obode-p8-2-in-1-smart-self-cleaning-cleaner).

Obode P8 merupakan robot vacuum dengan kemampuan membersihkan sendiri (Self-Cleaning Robot Vacuum Cleaner) yang dilengkapi dengan semua teknologi terbaru khusus dirancang untuk pengepelan lantai otomatis. Memiliki 4 mode pembersihan: Vacuum mode untuk model penyedotan debu saja, Mop mode untuk pengepelan, Combo mode untuk penyedotan debu dan pengepelan, dan Cycle mode yang menyerupai pembersihan tradisional dimana lantai divacuum terlebih dahulu kemudian dipel (mop), P8 adalah produk kelas atas (high-end product) yang dilengkapi dengan fitur -fitur unggulan seperti tata kelola air pintar (Smart Water Handling), pembersihan kain pel secara otomatic (Automatic Clean), pengeringan kain 55 derajat celcius untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bau tidak sedap pada kain pel, 30+ sensor termasuk navigasi LIDAR, line laser sensor, dan PSD sensor, baterai kapasitas besar 6200mAh, aplikasi Obode Life untuk control dan setting yang lebih detil, kompatibel dengan Google Assistant atau Amazon Alexa, dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 6,309

Model lainnya dari lini Obode Robot Vacuum adalah A8+. A8 plus merupakan robot vacuum yang dilengkapi dengan stasiun pengumpul debu. Dengan pengumpulan debu secara otomatis, Anda tidak perlu lagi mengotori tangan, setelah menyelesaikan pekerjaan A8+ akan secara otomatis mengumpulkan debu kotor ke dalam kantong kertas yang bisa bertahan selama 30 hari. Penyedotan debu dan mengepel lantai selalu menjadi cara terbaik untuk membersihkan lantai karena lebih efisien, lebih higienis, dan hasil yang paling bersih. A8+ memberi Anda opsi; menyedot debu, mengepel, atau keduanya sekaligus.

Salah satu fitur unggulan A8+ lainnya adalah Ultrasonic Carpet Detection. A8+ mengetahui kapan dan di mana harus mengangkat pelat belakang yang menahan kain pel secara otomatis. Dengan tinggi angkat 10mm, pel terangkat dari tanah dan tidak menyentuh karpet agar tidak basah. Selain fitur diatas, A8+ juga dilengkapi dengan daya sedot yang kuat sebesar 4000Pa, 30+ sensor termasuk navigasi LIDAR, line laser sensor, dan PSD sensor, baterai kapasitas besar 6200mAh, aplikasi Obode Life untuk control dan setting yang lebih detil, kompatibel dengan Google Assistant atau Amazon Alexa, dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Andries Yamin selaku Marketing Manager PT. Intertekno Maju Indonesia (PT.IMI) berharap dengan dibawanya robot vacuum merk OBODE ke Indonesia, konsumen di tanah air bisa menikmati produk berkualitas dengan teknologi terkini dan mempermudah pekerjaan rumah tangga.

“Intertekno memutuskan untuk bekerja sama dengan Midea Robozone karena selain didukung oleh perusahaan induk Midea group, OBODE adalah produk berkualitas tinggi yang terus menerus mengembangkan produknya, selain itu purna jual yang diberikan juga komprehensif dan lengkap,” ucap Andries dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (5/01).

Lebih lanjut Andries mengatakan bahwa kedepannya Intertekno akan membawa produk-produk berkualitas lainnya dari OBODE.
Bagi pengguna yang mementingkan hidup lebih berkualitas di era Artificial Intelligence & Internet of Things(AIoT) , Obode P8 & A8+ adalah pilihan tepat untuk mendukung aktivitas Anda, baik di kantor maupun di rumah.

Terkait harga, dengan beragam teknologi canggihnya, Obode P8 dibanderol dengan harga Launching Rp. 11.950.000.- dan Obode A8+ Rp.8.200.000 bisa didapat di Marketplace & jaringan retail PT. Intertekno Maju Indonesia (PT.IMI) selaku Official Sole Distributor Obode. (Edi Triyono)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More