Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Royale Hijab Blue Sapphire Ajak ‘Ladies’ Merasakan Inspirasi Wangi Para Bangsawan

0 727
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai perusahaan yang terkemuka di bidang fabric care, membuat hijab dan pakaian tidak bau apek menjadi perhatian WINGS Group Indonesia.

Oleh sebab itu, WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care memberi solusi atas permasalahan bau apek pada hijab, dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire.

Catherine Florencia, Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire menjelaskan, produk Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan.

Menurutnya, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

“Sebagai seorang wanita, terutama seorang hijaber yang aktif dalam beraktivitas sehari-hari, seringkali kita merasa hijab dan pakaian kita menjadi bau apek, yang dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri. Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire juga memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari. Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat. Oleh karena itu, hijab dan pakaian kita akan wangi parfum para bangsawan sepanjang hari. Dan tentunya dengan mempraktikan tips-tips power posing, maka akan terpancar dimensi Royale (bangsawan) yang elegan dan mempesona dalam diri para Royale Ladies,” ujar Catherine Florencia, seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (24/1).

Lebih lanjut Catherine juga menghimbau agar Royale Ladies memahami betul bagaimana material kain yang digunakan pada hijab dan pakaian kita.

“Lebih baik bahan-bahan tertentu dapat dicuci dengan tangan, dan menggunakan pelembut pakaian, karena pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain, sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai,” ujar Catherine.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Dessy Ilsanty selaku Psikolog Keluarga dan Pengembangan Diri mengungkapkan, kepercayaan diri seorang perempuan dapat terbangun karena beberapa faktor, di antaranya penampilan yang menarik, baju yang keren, wangi, dan interpersonal skill seperti kemampuan komunikasi yang baik, hingga gerakan tubuh.

Menurutnya, itu semua dapat dipelajari dan dibentuk, walaupun memerlukan perjalanan yang tidak singkat.

Namun, ada cara praktis untuk membangun kepercayaan diri pada seorang wanita, seperti power posing.

Power posing bisa dilihat sebagai tips praktis dalam membangun rasa percaya diri secara cepat. Belum tentu bertahan lama, tetapi paling tidak ketika seseorang butuh untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi di saat tertentu, tips praktis ini bisa dengan mudah dilakukan,” ujar Dessy.

Artikel Terkait
1 daripada 11

Ditambahkan, hal yang paling mudah dan sering orang lakukan adalah dengan mengangkat dagu/chin up.

Ini dianjurkan untuk dilakukan agar ia tampak sebagai orang yang percaya diri untuk tampil menghadapi orang lain.

Lalu kemudian berdiri tegak, punggung tidak membungkuk ketika duduk sekalipun.

Lebih lanjut diungkapkan, power posing bisa menjadi alat komunikasi. Dengan melakukan power posing, kita seolah-olah ingin menyampaikan pesan bahwa kita punya ‘power’.

“Supaya tidak hanya ‘power’ saja yang tersampaikan kepada orang lain, tampilkan komunikasi non verbal lainnya, seperti senyuman dan pandangan mata yang bersahabat. Imbangi dengan komunikasi verbal yang menyampaikan pesan bahwa kita bukan sekedar orang yang punya power, tetapi juga sifat-sifat baik lainnya,” lanjut Dessy.

Sementara itu, Irish Bella selaku public figure yang merupakan hijaber yang ditemui di Royale Blue Sapphire Parfum Party, Selasa (24/1), mengaku sudah tidak lagi mengalami masalah bau apek pada hijab.

“Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Irish Bella pun membagikan tips padu padan outfit hijab untuk sehari-hari.

“Aku lebih suka menggunakan warna-warna lembut dan cerah untuk aktivitasku sehari-hari. Selain itu aku dituntut harus berhadapan dengan banyak orang, apalagi ketika mulai membangun sebuah bisnis ya, harus bisa promosi dan menunjukkan keunggulan produk atau jasa kita agar orang tertarik berbisnis dengan kita. Jadi sebisa mungkin aku harus selalu tampil stylish dan percaya diri. Selalu siapkan waktu khusus untuk bisa pilih outfit supaya terlihat cantik dan elegan,” terang Irish Bella.

Adapun saat ini, produk Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire hadir dalam kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml.

Untuk harga, kedua produk ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp26.000,- untuk kemasan pouch dan Rp500,- untuk kemasan sachet.

Kedua produk terbaru ini pun juga telah tersedia di jaringan e-commerce, supermarket, dan minimarket.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More