Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film Superhero Remaja ‘Virgo & The Sparklings’ Tayang Serentak di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret 2023

0 9,261
foto : istimewa

Jakartakita.com – DMMX Media dan Bumilangit (anak usaha PT Digital Mediatama Maxima) – MCAS Group meluncurkan film superhero remaja “Virgo & The Sparklings”, film ketiga Jagat Sinema Bumilangit yang siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2023. 

Sebelumnya, film yang dibintangi Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar de Jongh ini telah melaksanakan penayangan spesial di akhir pekan lalu di 18 kota di Indonesia dan mendapatkan sambutan positif.

Melansir siaran pers, Jumat (03/3) disebutkan, banyak komentar yang meng-highlight film “Virgo & The Sparklings” sebagai film terbaik Bumilangit Cinematic Universe sejauh ini.

Seperti akun fitrianaamalia_ yang mengatakan, “Filmnya lucu, seru, fresh, ceritanya bisa dinikmati semua usia banget”.

Selain itu ada juga, Zii_6969 yang mengatakan, “VirgoAndTheSparklings bener-seru bangeeet ikut nyanyi nyanyi bareng The Virgos. Keluar Bioskop bener2 seneng deh rasanya.”

Kanal YouTube KawanReview juga mengatakan, “Film ini dikemas dengan Super Fun.”

Film produksi Screenplay Bumilangit ini, merupakan bagian universe yang sebelumnya sudah diawali dengan “Gundala” dan “Sri Asih”.

Selain itu, film ini membawa nafas segar dalam genre superhero Indonesia, karena mengangkat kisah superhero remaja dengan segala dinamika kehidupan remaja seperti cinta, persahabatan, musik dan lainnya. Anda dapat menonton film ini secara gratis di Goku.tu Movies.

Adapun film ini disutradarai oleh; Ody Harahap, diproduseri Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo dan Jahja Suryandy.

Artikel Terkait
1 daripada 82

Dibintangi juga oleh pemeran muda berbakat; Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper dan banyak lagi lainnya.

Sebagai film ketiga Bumilangit Cinematic Universe, film “Virgo & The Sparklings” memang didesain berbeda, terutama untuk menampilkan nuansa remaja yang penuh lika liku tapi tetap ceria.

Film ini telah mengantongi klasifikasi Semua Umur. Jadi bisa dinikmati dari anak anak sampai orang tua.

Bukan hanya itu, film ini juga diisi dengan musik energetik seperti yang terlihat di trailer yaitu “Sahabat Angin” yang dinyanyikan Adhisty Zara dan lagu cover dari Potret “Salah”.

Untuk mendukung kegiatan promosi film “Virgo & The Sparklings”, Screenplay Bumilangit juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner

Mulai dari 24 Februari – 15 Maret 2023, para pencinta film superhero lokal dan pengguna TikTok di Indonesia dapat mengakses berbagai konten eksklusif mulai dari trailer, sinopsis, bloopersbehind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain film “Virgo & The Sparklings” melalui akun TikTok @bcuindonesia.

Sinopsis

Film “Virgo & The Sparklings” mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara.

Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang “normal”, cinta, dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy dan Monica.

Sambil belajar mengendalikan kekuatan api & sinestesia.

Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah menyelamatkan dunia juga tanggung jawab anak muda? Aduh repotnya!

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More