Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadan, ARTOTELGroup Hadirkan Beragam Promo Eksklusif untuk Menginap maupun F&B

0 2,476
foto : dok. ARTOTELGroup

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, ARTOTELGroup menghadirkan beragam promo eksklusif, baik untuk menginap maupun F&B dari bulan Maret hingga April 2023.

“Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2023 ini, karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekedar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. Sehingga kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa,” terang Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications ARTOTEL Group, seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (13/3).

Ramadan di de Braga by ARTOTEL

Sementara itu, selama bulan Ramadhan, de Braga by ARTOTEL turut menghadirkan promosi menginap bertajuk Everlasting Kareem, dimana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Dimulai dari Rp. 745.000,-net tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar S 25 termasuk paket sahur untuk 2 orang dan paket iftar untuk 1 orang.

Related Posts
1 daripada 4,363

Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia di tanggal 22 Maret-16 April 2023.

Adapun untuk program F&B, de Braga by ARTOTEL telah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di Alfresco Bistro, yaitu paket berbuka puasa yang bernama Bountiful Ramadhan.

Menurut Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL, para tamu dapat menikmati berbagai sajian nusantara hingga internasional dan juga all you can eat barbecue yang bisa dinikmati setiap harinya hanya dengan Rp175.000,- net/pax dengan tambahan penawaran special, yaitu; beli 5 Gratis 2 di minggu pertama dan beli 10 gratis 1 di minggu-minggu selanjutnya.

Juga jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah Umrah, voucher menginap juga voucher makanan dan minuman dengan total maksimal Rp5 Juta.

“Ramadhan kali ini, de Braga by ARTOTEL menyiapkan sajian khusus dan berbagai penawaran menarik dalam rangka memeriahkan bulan suci yang kini lebih bebas namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai. Semoga di tahun ini tamu-tamu kami bisa menikmati moment berbuka puasa yang hangat bersama keluarga dan teman-teman tercinta,” terang Reza.

Ditambahkan, keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust.

Dimana, tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. 

Tinggalkan komen