Take a fresh look at your lifestyle.

Jelajah Rasa Nusantara, ‘A-Tribute to A Holy Month of Ramadhan’ dari Hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto

0 6,277
foto : dok. Mercure Jakarta Gatot Subroto

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto mengajak para food enthusiast untuk berpetualang menikmati menu-menu kuliner di kawasan Nusantara yang beraneka ragam dan bercita rasa dengan promo All-You-Can-Eat bertajuk, “Jelajah Rasa Nusantara”.

Prasmanan makan sepuasnya untuk buka puasa ini ditawarkan seharga Rp 299.000,-nett/orang.

Perjalanan gastronomi ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan dari tanggal 21 Maret hingga 20 April 2023 di Flora Restaurant, Lantai 5 hotel Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Related Posts
1 daripada 4,410

Executive Chef Flora Restaurant, Chef Faisal telah mengkurasi menu yang luas yang menampilkan masakan tradisional Nusantara yang dipadukan dengan sentuhan modern.

Dari makanan pembuka hingga makanan penutup, setiap hidangan telah disiapkan dengan cermat untuk menggoda selera Anda dan memberi Anda cita rasa warisan budaya yang kaya di wilayah tersebut.

Sebagai bagian dari promosi, para tamu akan dapat menikmati diskon khusus untuk pembelian mereka jika mereka adalah anggota Accor Plus.

Selain itu, mereka yang membeli lima kali makan akan mendapatkan satu kali makan gratis.

“Promo “Jelajah Rasa Nusantara” adalah kesempatan bagi setiap orang untuk menikmati cita rasa eksotis Nusantara sambil menikmati keramahan Flora Restaurant yang hangat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan masakan Nusantara terbaik dan benamkan diri Anda dalam permadani budaya Indonesia yang semarak,” terang Arinditya Faratu Indira selaku Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (17/3).

Tinggalkan komen