Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, RiaMiranda Siapkan Koleksi ‘SANGSATA’

0 3,069
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut momen hari raya Idul Fitri yang segera tiba, brand fashion RiaMiranda telah menyiapkan koleksi “SANGSATA”.

“Idul Fitri adalah hari penting untuk umat muslim, dan waktunya berkumpul dengan keluarga. Momen hari raya jadi hari yang ditunggu-tunggu untuk merasakan kehangatan dan berbagi canda tawa dengan seluruh keluarga besar. Maka RiaMiranda juga menyiapkan koleksi yang istimewa, yakni SANGSATA,” kata Ria Miranda dalam jumpa pers di Plataran Senayan, Kamis (16/3).

Ada kisah menarik di balik koleksi Lebaran dengan tema SANGSATA ini.

“Sangsata adalah nama benang emas yang antara lain menggunakan emas asli, digunakan untuk menenun songket. Nama ini menjadi inspirasi saya untuk koleksi hari raya tahun ini,” terang Ria Miranda.

Asal tahu saja, koleksi fashion Ria Miranda selalu berakar pada budaya Minang.

Bagi Ria Miranda, mengeksplorasi budaya Minang, tanah kelahirannya, tak ada habisnya.

Ria mengakui, meski sering mengangkat songket dalam karyanya, masih banyak songket yang belum diangkat oleh Ria Miranda.

Namun dalam koleksi kali ini, ada gabungan berbagai keindahan Indonesia.

Related Posts
1 daripada 4,236

“Rantau, aliran sungai dan cakupan budaya etnis Minang di Riau, Jambi dan Mukomuko dengan ciri khas pada motif songket yang menjadi sebuah inspirasi. Menjadikan karya SANGSATA ini begitu modern, dibalut motif ornamen bunga dengan permainan drapery, layer, dan pleats,” jelas Ria Miranda.

Adapun material yang digunakan adalah premium satin dof, silky satin, lace, hingga katun untuk kreasi dress, atasan, bawahan dan koleksi sarimbit tahun ini.

“RiaMiranda Signature dengan detail premium yang hadir juga untuk koleksi single dan sarimbit,” tambah Yulia Wulandari selaku Chief Commercial Officer RiaMiranda.

“Keistimewaan koleksi RiaMiranda terletak pada pattern, cutting, dan pilihan koleksi untuk keluarga yang ingin tampil seragam dengan pilihan yang beragam,” pungkas Yulia.

Sangsata sendiri, menjadi bagian dari keriaan 10 tahun Ria Miranda.

foto : istimewa

Sebanyak 64 item head-to-toe sudah disiapkan. Beserta 8 koleksi Sarimbit untuk keluarga.

Koleksi Sangsata tidak hanya memeriahkan Lebaran, tetapi juga suasana Ramadan, karena telah disiapkan semua perlengkapan beribadah dari mukena sampai kaos kaki dengan detail istimewa.

Di sisi lain, Ria Miranda selalu berusaha memberikan karya yang terbaik untuk masyarakat dan komunitasnya.

Saat ini, komunitas RMLC (RiaMiranda Loyal Customer) berjumlah 45 ribu yang tersebar di 27 kota-kota di Indonesia.

Tinggalkan komen