Take a fresh look at your lifestyle.

WAKASOLO Luncurkan Rokok Elektrik Merk RELX Menjawab Tingginya Permintaan Konsumen Akane-Cig Sekali Pakai.

0 1,527

Jakartakita.com – Perusahaan Internasional yang merintis merk rokok elektrik dunia, RELX menjalankan bisnis secara bertanggung jawab, baru saja mengumumkan peluncuran WAKASOLO Di Indonesia, produk inovasi terbaru mereka berupa rokok elektrik sekali pakai(disposable electronic cigarette) dengan standar tinggi. Produk itu sendiri dikembangkan dan diproduksi untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari perokok dan vapers tembakau untuk usia legal yang menginginkan sebuah pengalaman hebat dalam menikmati rokok elektrik sekali pakai dengan rasa premium.

Prediksi Industri tembakau dimasa depan memperkirakan pasar rokok elektrik sekali pakai akan bernilai $6,34 miliar pada tahun 2022. Karena meningkatnya perhatian terhadap masalah kesehatan terkait dengan merokok tembakau dan variabel lainnya, konsumsi produk rokok elektrik sekali pakai global diperkirakan akan meningkat sebesar 11,2%CAGR antara tahun2022 dan 2032, mencapai $18,32 miliar pada tahun 2032.

“Kami sangat antusias untuk membawa WAKASOLO ke Indonesia sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan konsumen dewasa akan rokok elektrik sekali pakai yang menawarkan kualitas tak tertandingi, fitur inovatif, dan rasa yang luar biasa.” ujar Yudhistira Eka Saputra selaku General Manager RELX Indonesia.

Baterai 400 mAh dan kapasitas e-liquid 5,5ml WAKASOLO memberi perokok dewasa lebih dari 1800 isapan. Ergonomis, desain hitam-putih, dan kualitas pembuatannya sangat baik (bervariasi tergantung penggunaan). Desain perangkat pengisian daya 9W, perlindungan anti-bocor 5 lapis berkualifikasi CE, dan koil kapas organik terintegrasi membuatnya unik.

Related Posts
1 daripada 3,210

Ada lima rasa premium WAKA SOLO memberikan sebuah sensasi rasa yang begitu kaya bagi perokok dewasa, hasil sebuah perpaduan rasa dan kualitas RELX yang sudah dikenal. Rasa termasuk Watermelon Chill, Strawberry Banana, Fresh Mint, Blueberry Splash dan Smooth Yogurt,” kata Yudhistira dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (28/3).

RELX International, berkomitmen untuk memastikan bahwa produknya hanya dijual kepada perokok rokok elektrik atau paper dewasa di semua negara operasinya. Dalam komitmen tersebut, RELX menerapkan nilai dari Guardian Program. Inisiatif nilai perusahaan yang telah diterapkan secara mendunia dalam aktivitas marketing dan penjualan demi menjaga kaum minor dari mengakses produk rokok elektrik. RELX International mendukung secara nyata setiap perundangan dan peraturan yang mencegah akses dan pembelian produknya dari golongan dibawah usia dewasa.

Perusahaan rokok elektrik global yang bertanggung jawab memprioritaskan keamanan pasca produksi dan kualitas untuk mencegah pengguna di bawah umur. RELX konsisten menerapkan Guardian Program sejak tahap pengembangan produknya, penjualan dan jaringan retail hingga meningkatkan pengecekan identitas ditempat. RELX juga memastikan bahwa produknya memenuhi standar kualitas, aman, dan dapat diandalkan.

Selain itu RELX International juga menerapkan aturan penjualan yang ketat, pengawasan, dan denda terhadap pelanggaran Guardian Program. Perusahaan terus berkomitmen untuk meningkatkan dan mengembangkan teknologi baru dalam sistem terarah untuk menjauhkan produk dari jangkauan anak di bawah umur,” tutup Yudhistira. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen