Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Bekuk Chelsea 3-1

0 1,055

Jakartakita.com – Arsenal membekuk tim rival sekota Chelsea dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris bertajun derby London yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (3/5/2023) dini hari WIB.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-18 setelah Martin Odegaard membobol gawang Chelsea dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Granit Xhaka dari sayap kiri.

Pada menit ke-31, gol kedua dicetak Odegaard melalui tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Xhaka dari sayap kiri.

Tiga menit berselang, keunggulan The Gunners menjadi 3-0 usai Gabriel Jesus mencetak gol dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti The Blues.

Related Posts
1 daripada 7,082

Chelsea memperkecil ketertinggalan pada menit ke-65 setelah Noni Madueke menuntaskan umpan terobosan Mateo Kovacic untuk mencetak gol dengan sontekan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mikel Arteta memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 78 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Chelsea besutan pelatih Frank Lampard tertahan di urutan 12 klasemen dengan 39 poin akibat kekalahan yang diderita dalam derby.

Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; Gabriel (Holding 85’), Kiwior, Zinchenko (Tierney 73’), White; Jorginho (Partey 86’), Xhaka, Odegaard; Gabriel Jesus, Trossard (Martinelli 59’), Saka (Nelson 74’)

Chelsea: Kepa; Silva, Fofana (Chalobah 86’), Chilwell, Azpilicueta; Fernandez (Mudryk 71’), Kovacic (kk 80’), Kante; Aubameyang (Havertz 45’), Sterling (Gallagher 71’(kk 90’+5’)), Madueke (Ziyech 79’)

Tinggalkan komen