Take a fresh look at your lifestyle.

Masih Suasana Halal Bihalal, Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Promo Sajian Kuliner Jepang & Minuman ‘Color Blended’

0 3,618
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Sebagai pelengkap dalam menikmati momen liburan di kota Bandung, Anda bisa memanjakan diri dengan sajian makanan Jepang mulai dari ayam goreng keemasan yang dilapisi dengan saus telur asin, Salted Chicken Egg seharga Rp 78,000 net/porsi, ayam goreng fillet, saus telur asin, nasi putih dan salad, yang ditawarkan tim Swiss-Kitchen Restaurant yang berlokasi di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage.

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, pihaknya juga menawarkan Nabeyaki Udon, yaitu mie kuah Jepang yang terbuat dari mie Udon Jepang, kaldu kedelai, daging sapi, enoki, jamur, naruto maki seharga IDR 88,000 net/porsi.

“Ini adalah salah satu hidangan paling populer di Jepang. Semuanya akan lengkap ditutup dengan sajian makanan penutup Caramel Pudding, dessert custard dengan lapisan karamel lembut di atasnya, cocok untuk dinikmati bersama teman hanya dengan IDR 38,000 net/porsi,” terangnya seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, para tamu juga dapat menikmati promosi minuman bulanan Color Blended di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan Rp 35,000 net/gelas.

Related Posts
1 daripada 3,764

Ada 3 pilihan minuman yang ditawarkan, yaitu :
Fraise Koffee – stroberi segar, krim susu stroberi, espresso pahit, dan macchiato asin.

Candyfloss – rasa permen karet, susu segar, sarparilla, arang hitam, krim macchiato asin.

Orange Float – rasa jeruk manis, sirup herbal dan rempah-rempah, air jeruk nipis, dan krim macchiato asin

“Bagi pecinta kopi, tim Swiss-Kitchen Restaurant juga menyiapkan promo Coffee Pairing dengan harga Rp 78,000 net/gelas, cappucino pairing dengan pilihan croffle/carrot cake/burnt cheesecake. Kami juga masih membuka paket Halal Bihalal sampai akhir bulan Mei 2023 ini dengan harga Rp 218,000 net/orang untuk minimum 20 orang,” ujar Atika.

Adapun Swiss-Belresort Dago Heritage adalah jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen