Take a fresh look at your lifestyle.

TAM Resmi Perkenalkan Toyota New Yaris Model 2023 dengan Deretan Fitur dan Teknologi Terbaru

0 2,684
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Toyota New Yaris model 2023, pada Rabu (10/5).

Menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mobil yang pertama kali eksis di Indonesia pada tahun 2006 dan hingga Maret 2023 sudah terjual total lebih dari 211 ribu unit (wholesales) ini, mendapat improvement pada sektor eksterior dan interior sehingga makin cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

“Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk menyediakan Mobility for All, di mana kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dan berbagai pilihan teknologi. Seperti pada Toyota New Yaris 2023 ini yang juga kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton, dalam keterangan pers, Rabu (10/5).

Adapun Toyota New Yaris 2023 kini tampil lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Pada Toyota New Yaris memiliki enam pilihan warna; Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica.

Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Related Posts
1 daripada 4,099

Kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin tegas berkat penyematan New Tape Striped dan cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Kemudian ukuran layar head unit kini lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, terdapat penyempurnaan pada material jok yang kini Toyota New Yaris menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Selanjutnya, Toyota New Yaris akan memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor.

Toyota New Yaris model 2023 juga didukung teknologi telematika, T-Intouch.

Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance untuk memberikan layanan yang Peace of Mind sehingga memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pelanggan khususnya generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang dapat diandalkan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan mobilitas. Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” ujar Anton.

Tinggalkan komen