Take a fresh look at your lifestyle.

B10 City Terrace Café Tawarkan Pesona Terbaik Jalan Braga di Kala Malam

0 3,201
foto : dok. de Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com — Jalan Braga di kota Bandung yang terkenal dengan keindahan berbagai bangunan tua yang ikonik, saat ini mulai dipadati turis asing yang sekadar berjalan melintas maupun nongki-nongki.

Kondisi ini menguatkan kembali posisi Braga sebagai destinasi wisata populer maupun tempat nongkrong yang seru dengan kehadiran berbagai café.

Suasana malam di Jalan Braga pun menjadi lebih hidup dengan adanya berbagai café tersebut.

Menyikapi hal ini, hotel de Braga by ARTOTEL yang merupakan Gedung bersejarah Swalayan Sarinah, menghadirkan B10 City Terrace Café (Biten) yang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu malam bersama teman maupun keluarga.

Related Posts
1 daripada 3,941

Bertempat tepat di tepi jalan Braga, para tamu bisa menikmati suasana Bandung yang syahdu, ditemani dengan berbagai menu pilihan makanan dan minuman yang menarik dari tradisional maupun western yang wajib dicoba, diantaranya: Daging Asap Braga, Iga Garang Asam hingga Tomahawk Steak.

Menurut Reza Farhan selaku General Manager de Braga by ARTOTEL, selain menawarkan kuliner dan juga pemandangan indah, B10 City Terrace Café menyiapkan berbagai hiburan yang ditawarkan untuk pengunjung café dari Senin hingga Sabtu seperti karaoke night dan live music dari berbagai genre, seperti modern Jazz hingga Top 40.

Di bulan Mei ini, para tamu bisa menikmati berbagai tawaran menarik, diantaranya promo Mozzaring Melt yang menawarkan sajian dengan keju leleh mulai dari Rp 45.000,-nett per porsi atau berbagai minuman unik seperti Klepon Latte ataupun Ketan Latte.

“Kami mengundang warga Bandung maupun luar Bandung untuk menikmati suasana asli kota bandung dengan ambience yang modern, namun tidak menghilangkan sisi tradisi Bandung sendiri, yang bisa dinikmati di B 10 City Terrace Café, baik melalui makanan dan minuman yang dihidangkan atau jenis hiburan yang diberikan kepada para tamu,” terang Reza Farhan, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Nah, tunggu apa lagi guys! Yuks…Berangkat!

Tinggalkan komen