Take a fresh look at your lifestyle.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Tempat Pernikahan yang Melampaui Estetika dengan Promo Paket Menarik

0 2,365
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Jakartakita.com – Memilih tempat untuk pernikahan atau acara spesial Anda bisa jadi memusingkan dan sulit!

Mencoba menemukan tempat yang sempurna yang mencentang semua kotak checklist, dan hasil potret pernikahan yang indah, bahkan itu lebih sulit.

Sekarang jangan lagi pusing, karena Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menawarkan lokasi yang menakjubkan untuk resepsi pernikahan di area Dago atas.

Adalah The Plaza, yang terletak tepat di tengah hotel dengan pemandangan gunung, tanaman hijau dan pemandangan langit biru dengan cahaya alami dan tempat terbuka, Anda dijamin mendapatkan hari pernikahan yang tak terlupakan.

Related Posts
1 daripada 3,834

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, area Plaza dapat digunakan untuk upacara pernikahan yang dipadukan dengan restoran Swiss-Kitchen dan area kolam renang yang mampu menampung hingga 400 tamu.

“Berfikir untuk mencari ruang indoor untuk tempat pernikahan Anda? ruang Asmarandana kami, tempat elegan yang sempurna untuk pernikahan yang intim. Menawarkan ruangan seluas 222 meter persegi untuk menampung hingga 200 tamu dengan langit-langit setinggi 4 meter yang terletak di lantai 3, merupakan tempat yang ideal untuk resepsi pernikahan skala kecil hingga menengah. Tersedia pilihan lain juga untuk ruangan Sinom dengan luas 304 meter persegi untuk menampung hingga 250 tamu yang terletak di lantai 2. Tempat potensial dengan dinding terang dan banyak kaca – idealnya aspek ganda dengan jendela lebih dari satu di salah satu sisi ruangan, akan semakin meriah!” beber Atika, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ia menambahkan, “Satu-satunya faktor terpenting di setiap pernikahan adalah ketersediaan cahaya yang alami! Sangat penting untuk membuat kenangan pernikahan dalam suatu foto atau gambar dengan cahaya cerah. Tim khusus pernikahan kami dapat memberi tahu Anda tentang semua detail yang diperlukan untuk membuat pernikahan Anda menjadi acara sekali seumur hidup yang sempurna yang akan Anda kenang selamanya.”

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

“Kami juga menawarkan rangkaian prasmanan pernikahan yang dapat disesuaikan dengan impian Anda. Kami berusaha memanjakan calon pengantin dan keluarga dengan menawarkan fasilitas dan pelayanan hotel bintang empat mulai dari Rp 248,000 nett/orang untuk minimal 200 orang untuk Paket Fushia yang sudah termasuk tempat pernikahan, ruang ganti, buku pernikahan, fasilitas acara, parkir VIP, listrik, wedding buffet mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, hidangan penutup juga juga kedai makanan dan Orchid Package Rp 53.000.000 nett untuk 200 orang. Paket ini sudah termasuk prasmanan pernikahan mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, hidangan penutup, juga kedai makanan untuk setiap 50 orang, menginap 1 malam di Kamar Junior Suite, menginap 2 malam di Kamar Deluxe, tempat pernikahan, dekorasi bulan madu gratis, food testing, coffee break untuk 10 orang pada pertemuan teknis, minuman sepuasnya, parkir mobil gratis, buku resepsi gratis, dan banyak lagi,” beber Atika.

Tinggalkan komen