Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Ajak Masyarakat Indonesia Rasakan Sensasi Hidangan Khas Swedia Melalui Perayaan Midsummer

0 3,667
foto : dok. IKEA Indonesia

Jakartakita.com – IKEA turut merayakan festival Midsummer dengan memberikan pengalaman dan inspirasi tradisi perayaan musim panas bagi para pelanggan di Indonesia. 

Menurut Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA Indonesia, perayaan Midsummer yang berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 25 Juni 2023 di seluruh toko IKEA di Indonesia ini, menawarkan pengalaman unik yang dipenuhi dengan tersedianya hidangan lezat prasmanan a la Swedia dan beragam aktivitas seru dan menarik.

“Pada perayaan Midsummer kali ini, toko IKEA akan menjadi pusat perayaan yang semarak, menampilkan berbagai aktivitas dan memberi pengalaman serta esensi pesta menyambut musim panas seperti yang biasanya dilakukan orang Swedia. Pelanggan dapat menikmati berbagai macam hidangan Swedia yang lezat dan menggugah selera seperti tersedianya carving station yang menghidangkan slow roasted beef with BBQ/Blackpepper sauce yang dipadukan dengan mashed potato. Selain menikmati santapan prasmanan, di IKEA Midsummer juga terdapat ragam aktivitas menarik yang dapat diikuti pelanggan, seperti lomba merangkai mahkota bunga, dimana peserta dapat berkreasi membuat mahkota bunga yang biasa dipakai saat berlangsungnya pesta Midsummer,” beber Ririn, seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (21/6).

Related Posts
1 daripada 4,619

Midsummer, juga dikenal sebagai festival pertengahan musim panas, merupakan salah satu perayaan penting di Swedia. 

Tradisi ini menandai datangnya musim panas dan biasanya diadakan pada hari terpanjang dalam setahun.

Acara yang memiliki akar tradisi pangan ini untuk merayakan atas hasil panen yang didapatkan, sehingga dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati ragam hidangan tradisional a la Swedia.

“Kami sangat senang merayakan Midsummer bersama pelanggan kami di Indonesia. Di IKEA, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang bermakna bagi pelanggan kami, dan perayaan ini memungkinkan kami untuk menghidangkan beragam makanan khas Swedia,” terang Ririn.

“Kami mengundang semua pelanggan untuk bersama-sama ikut serta dalam merayakan musim panas dengan cara Swedia,” tandas Ririn.

Tinggalkan komen