Take a fresh look at your lifestyle.

MASGROUP – Lamudi Lanjutkan Kemitraan Eksklusif dalam Pemasaran Proyek Bali Resort Serpong Extension Tahap 2

0 2,274
foto : dok. Lamudi Indonesia

Jakartakita.com – Data yang dikeluarkan perusahaan teknologi properti (PropTech) terbesar di Indonesia Lamudi mencatat, Kota Tangerang Selatan secara konsisten menempati peringkat sepuluh besar kota terpopuler bagi pencari properti online.

Data ini didukung oleh pertumbuhan pencarian properti di kota Tangerang Selatan yang terus bertumbuh secara tiga tahun terakhir melalui platform Lamudi.co.id.

Menyikapi hal tersebut, Lamudi yakin bahwa momentum pertumbuhan wilayah Serpong, Tangerang Selatan dapat menjadi cikal bakal untuk mengulang keberhasilan kemitraan eksklusif antara MASGROUP dan Lamudi dalam pemasaran Bali Resort Serpong Extension (BRSX) tahap satu yang terjalin pada Juni 2021 lalu.  

Dalam keterangan pers, Senin (10/7), Muhamad Dahuru selaku Head of Affiliates Sales Lamudi mengatakan, bahwa kembali dilibatkannya Lamudi pada tahap dua pemasaran Bali Resort Serpong Extension menunjukkan semakin meningkatnya kepercayaan developer terhadap keberhasilan pemasaran properti online dan kepercayaan Lamudi akan prospek dari tingginya permintaan properti di wilayah Tangerang Selatan.

“Lamudi mencatat, bahwa Tangerang Selatan mengalami pertumbuhan pencarian properti sebesar 12% pada Semester 1-2023, hal ini didorong oleh semakin tingginya prioritas pemerintah provinsi Banten untuk membenahi infrastruktur penunjang mobilitas dan kehidupan warganya pada awal tahun 2023. Oleh karena itu, kami percaya bahwa proyek perumahan Bali Resort Serpong Extension menawarkan properti dengan nilai investasi yang tinggi bagi pekerja yang tinggal di wilayah Jabodetabek dalam aspek lokasi dan prospek pertumbuhan daerah,” ungkap Dahuru.

Berdasarkan keterangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, anggaran senilai Rp327 miliar telah dikeluarkan untuk merampungkan 27 proyek konstruksi jalan dan jembatan untuk menunjang konektivitas antar wilayah sekitarnya pada akhir tahun 2023.

Selain itu, Provinsi Banten terus bertumbuh sebagai pusat perindustrian nasional baru dengan adanya 8,792 proyek investasi baru yang berpusat di Banten untuk melahirkan pusat pertumbuhan baru yang mampu menyerap angka tenaga kerja yang besar.

Related Posts
1 daripada 3,843

“Dengan adanya arus de-urbanisasi dari Jakarta ke kota-kota satelit sekitarnya, Bali Resort Serpong Extension menawarkan alternatif hunian premium bagi masyarakat urban dengan tingkat pendapatan menengah-keatas yang mendambakan kemudahan transportasi ke Jakarta dan akses kepada kawasan industri yang terus berkembang di wilayah Serpong,” tambah Dahuru.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Adhiguna Sosiawan selaku Business Development Director MASGROUP mengatakan, bahwa pembangunan Bali Resort Serpong Extension tahap dua ditujukan untuk menangkap pangsa pasar yang semakin tertarik untuk bermukim dan berinvestasi properti di Tangerang Selatan sebagai pusat ekonomi baru yang terus tumbuh.

“Serpong, Tangerang Selatan berada di pusat pertumbuhan baru, dan kami ingin menghadirkan sebuah pilihan properti berkualitas bagi masyarakat yang mendambakan lokasi yang strategis, hunian modern yang ramah lingkungan dan lokasi nyaman untuk relaksasi dengan harga yang kompetitif bagi para pekerja muda dan pekerja yang baru saja berkeluarga,” ucap Adhiguna.

Bali Resort Serpong Extension memiliki kisaran harga Rp1,2 miliar dan menghadirkan tiga tipe rumah dengan nuansa Bali yakni: Bali Haus+ (LT60/LB80), Bali Suite (LT66/LB90) dan Bali Villa (LT66/LB110).

BRSX sendiri, memiliki lokasi yang sangat strategis dengan jarak tidak lebih dari 30 menit ke Tol Jakarta-Serpong, Tol Serpong-Cinere dan Stasiun Rawa Buntu. “Semua unsur desain yang kami terapkan di semua unit rumah BRSX ditujukan untuk memberikan nuansa yang nyaman untuk beristirahat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” tambah Adhiguna.

Sementara itu, untuk mempermudah calon pembeli dalam segi pendanaan, Lamudi menghadirkan program July Special Deals dengan cashback KPR hingga Rp30 juta, booking fee minimal Rp4 Juta dan hadiah langsung lainnya.

Ketentuan ini berlaku pada setiap pembelian unit Bali Resort Extension Serpong hingga akhir Juli 2023.

Adapun dalam pemasaran Bali Resort Serpong Extension tahap dua, Lamudi menerapkan pendekatan edukasi pembeli untuk membantu calon pembeli mengerti keunggulan dari proyek Bali Resort Serpong Extension baik dalam pengetahuan produk, keunggulan lokasi, penghitungan dan proses pengajuan KPR hingga akad.

“Edukasi pembeli adalah kunci dari strategi pemasaran kami, Lamudi selalu berupaya untuk mengedepankan pengalaman pembeli melalui jasa end-to-end pembelian properti agar mereka dapat menjadi pembeli yang cerdas,” tutup Dahuru.  

Tinggalkan komen