Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Penikmat Kuliner, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Sensasi ‘Sweet Milkshake Series’ yang Menggugah Selera

0 6,001
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Bagi penikmat kuliner, milkshake lebih dari sekadar kombinasi es krim dan susu.  

Milkshake adalah ramuan yang menyenangkan yang mengubah hari biasa menjadi istimewa.

Camilan kental dan dingin ini adalah sensasi magis yang mengaburkan batas antara minuman dan makanan penutup, membuat lidah Anda menginginkan lebih.

Menyikapi hal ini, hotel Swiss-Belresort Dago Heritage mengundang Anda untuk menikmati sajian “Sweet Milkshake Series” seharga IDR 48,000 net/gelas.

Anda dapat memilih salah satu dari pilihan menu milkshake ini sesuai selera Anda:

Corn Frappe : popcorn ketel, saus karamel, sirup popcorn, es krim vanila, dan susu segar

Related Posts
1 daripada 3,798

Creamello Vocado : alpukat, rasa permen karet, es krim vanilla, susu segar dan krim kental

Banana Split : pisang segar, saus karamel, es krim vanilla, susu segar

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, sajian tersebut merupakan bagian dari program promosi makanan bertajuk “Delightful Culinary”.

“Dalam program ini tidak terbatas pada hidangan utama atau roti saja. Tapi juga ke ranah makanan penutup. Kami juga menghadirkan Ayam Base Genep khas Bali seharga IDR 78,000 net/porsi, ayam yang dimasak dengan bumbu Base Genep Bali, sayur tumis, nasi kukus, kacang goreng dan kerupuk. Temukan juga nikmatnya Nasi Kebuli untuk nasi kebuli yang berbumbu, daging kambing, bawang goreng, asinan sayur dan kerupuk melinjo seharga IDR 88,000 net/porsi. Atau nikmati juga sensasi Coconut Passion Fruit, mousse kelapa manis yang lembut dan buah markisa, spons mikro remuk dengan gula merah, dan kaviar melon seharga IDR 68,000 net/porsi,” terang Atika seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut Atika menambahkan, “Pengalaman kuliner yang menyenangkan bukan hanya tentang makanan itu sendiri; mereka mencakup seluruh suasana pengalaman bersantap, Executive Chef kami membuat promosi makanan ini dengan memilih daging yang lezat, dibumbui dengan paduan rempah-rempah yang tepat, menghadirkan semburan rasa yang nikmat dan menggugah selera, promosi ini berlaku hingga akhir September 2023 di Restoran Swiss-Kitchen kami.”

Asal tahu saja, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Hotel ini memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Tinggalkan komen