Take a fresh look at your lifestyle.

Inovasi Terbaru Green Science Garnier Hadirkan Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum

0 1,940

Jakartakita.comGarnier sebagai brand kecantikan terkemuka di Indonesia, hari ini meluncurkan Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum, serum malam pencerah pertama dari Garnier yang melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah Garnier Bright Complete untuk menjawab permasalahan kulit yang banyak dialami oleh perempuan Indonesia yaitu flek hitam.

Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum mengandung 10% Vitamin C murni dan Antioksidan yang optimal dalam mencerahkan kulit serta membantu melindungi dari munculnya flek hitam baru di wajah serta memiliki tekstur ringan dan fresh yang cepat meresap di kulit dan telah teruji secara klinis oleh Dermatolog. Wajah tampak 73% lebih cerah di pagi hari berdasarkan uji konsumen.

Agung Panditanegara, Brand General Manager Garnier Indonesia mengatakan, “Selama lebih dari 100 tahun berinovasi, Garnier berkomitmen untuk menghadirkan perawatan wajah dengan formula yang telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil yang maksimal, namun dengan memberikan dampak minimal bagi lingkungan. Hari ini, kami memperkenalkan inovasi green science Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum untuk membantu konsumen Indonesia melawan masalah flek hitam yang optimal bekerja di malam hari melengkapi rangkaian terfavorit Garnier Bright Complete.”

Setiap hari, kulit kita terpapar hal-hal yang memicu terbentuknya stres oksidatif seperti polusi, paparan sinar UV serta gaya hidup yang kurang sehat. Stres oksidatif dapat menimbulkan kerusakan pada kulit yang ditandai dengan warna kulit dan tekstur tidak merata, gangguan pigmentasi seperti dark spot atau flek hitam. Berdasarkan siklus sirkadian, proses pembentukan flek hitam mayoritas terjadi pada malam hari sebagai efek dari inflamasi yang terjadi pada siang hari akibat paparan sinar UV, polusi, dan lainnya,”ucap Agung dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta, Senin (7/8).

dr. Danar Wicaksono, MSc., SpDV menjelaskan, “Siklus sirkadian juga berpengaruh terhadap proses regenerasi sel-sel kulit. Sebagai dampak stres oksidatif yang terjadi pada siang hari, proses regenerasi akan sel-sel kulit yang rusak baru mencapai puncaknya pada malam hari sehingga malam hari merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengaplikasikan produk skincare yang tepat untuk membantu mengatasi flek hitam.

Bagi dermatologist, malam hari merupakan golden period untuk mengaplikasikan skincare dengan bahan aktif untuk mencapai tujuan tertentu misalnya menyamarkan flek hitam karena pada malam hari waktu kontak antara skincare lebih lama, daya serap kulit lebih tinggi dan pH lebih rendah.

Salah satu kandungan yang terbukti efektif dalam menyamarkan flek hitam adalah Pure Vitamin C karena memiliki properti antioksidan melawan stres oksidatif dan memiliki kemampuan untuk menghambat enzim tyrosinase yang berperan dalam proses pigmentasi yang bekerja dengan lebih optimal pada pH rendah. Kandungan pure vitamin C yang diberikan pada malam hari efektif untuk melawan kulit kusam, warna tidak merata, serta flek hitam yang disebabkan oleh produksi melanin yang berlebihan.”

Related Posts
1 daripada 6,925

Melihat gaya hidup berkelanjutan yang saat ini semakin menjadi fokus para konsumennya, Garnier menguatkan komitmennya dalam memajukan tren di dunia kecantikan dengan berkomitmen pada Green Science pada setiap inovasi produk Garnier.

“Sejalan dengan komitmen kami pada Green Science, Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum juga telah mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan. Bahan dasar Vitamin C yang kami gunakan berasal dari sumber alami yang dapat diperbarukan serta kemasan yang kami gunakan juga dengan lebih banyak material yang dapat didaur ulang,” tambah Agung.

Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum mengandung 10% Pure Vitamin C dan Antioksidan untuk mendukung regenerasi sel-sel kulit yang optimal ketika tidur di malam hari. Nayana Dharsono, Head of Research and Innovations, L’Oréal Indonesia menjelaskan “Pure Vitamin C merupakan kandungan yang mudah terdegradasi oleh faktor eksternal seperti cahaya, oksigen, suhu, dan waktu.

Berkat inovasi dan formulasi dari para peneliti di laboratorium kami, kami mampu menstabilkan Pure Vitamin C serta membuatnya lebih accessible untuk memberikan hasil yang maksimal ke kulit. Bahan baku pure vitamin C yang berasal dari gandum lebih ramah lingkungan karena menghemat lahan 1000 kali dibandingkan lahan yang digunakan untuk menanam jeruk.

Itulah kehebatan green science. Hasil uji konsumen menunjukkan bahwa kandungan pure 10% vitamin C membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melindungi dari munculnya flek hitam dan membuat wajah tampak 73% lebih cerah di pagi hari.”

Vanesha Prescilla sebagai Brand Ambassador Garnier Indonesia berbagi, “Untuk merawat kesehatan kulit, setiap pagi aku rutin rmenggunakan Garnier Bright Complete Vitamin C Day Serum, kini aku juga menambahkan Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum pada night skincare routine-ku.

Perpaduan dua serum ini dan tekstur Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum yang ringan dan mudah menyerap ke kulit, membuat nyaman untuk menggunakannya di malam hari, sehingga esok hari wajahku terasa lebih fresh, warna kulit lebih merata dan kulit wajah menjadi double cerahnya”.

Garnier Bright Complete Overnight 10% Pure Vitamin C Serum sudah tersedia melalui e-commerce dan drugstore di Indonesia dengan harga retail yang disarankan Rp.145.000.- untuk kemasan 30ml. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen