Take a fresh look at your lifestyle.

LINE Merilis ‘Teen AI’, Foto Remaja Hasil Kreasi Kecerdasan Buatan

0 2,446
foto : istimewa

Jakartakita.com – LINE Corporation telah merilis layanan ‘Teen AI” di dalam fitur LINE Profile Studio, layanan untuk menghasilkan gambar profil yang berada di dalam aplikasi LINE Messenger.

Layanan ini menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan) yang menggunakan foto pengguna saat ini untuk menghasilkan gambar pengguna saat remaja versi Teen AI dengan gaya sekolah retro.

Melansir siaran pers, Selasa (26/9) disebutkan, Teen AI menghasilkan gambaran berbagai gaya remaja ‘Highteen’ berdasarkan 8-12 foto wajah pengguna.

Dengan menggunakan pembelajaran mesin AI, gambar-gambar tersebut memberikan kemiripan tingkat tinggi, dengan berbagai gaya rambut, pose, dan pakaian yang tren pada tahun 90-an.

Teen AI memungkinkan pengguna untuk bersenang-senang membayangkan diri mereka dengan tampilan remaja retro dan membandingkannya dengan foto remaja mereka sendiri.

Pengguna dapat menggunakan Teen AI langsung dari Profil Studio pada halaman profil aplikasi LINE Messenger.

Related Posts
1 daripada 3,890

Ketika pengguna mengunggah 8-12 foto diri mereka, akan dibuat sebanyak 30 gambar.

Ada dua harga yang ditawarkan, tergantung pada waktu yang diperlukan untuk membuat gambar-gambar tersebut: 

a.30 gambar dalam 24 jam dengan biaya 160 LINE koin, dan 

b.30 gambar dalam waktu singkat, dengan biaya 310 LINE koin.

Gambar-gambar yang dibuat dengan Teen AI dapat digunakan sebagai gambar profil di LINE Messenger, atau diunduh untuk digunakan sebagai latar belakang dalam ruang obrolan atau dibagikan di media sosial agar bisa dinikmati bersama teman-teman.

LINE Profile Studio juga menawarkan tiga layanan gambar AI lainnya seperto Selfie AI, Potret AI, dan Baby AI.

Selfie AI menyediakan lima gaya foto profil seperti fantasi dan artistik, Potret AI menciptakan potret profesional yang realistis, sedangkan Baby AI menghasilkan gambar bayi yang realistis.

LINE bertujuan untuk menyediakan fitur-fitur yang lebih menarik dan menyenangkan pada fungsi profil dengan memanfaatkan teknologi AI agar pengguna dapat mengekspresikan diri mereka dengan berbagai cara dan menikmati berbicara dengan teman-teman mereka.

Tinggalkan komen