Take a fresh look at your lifestyle.

All-New Kijang Innova Zenix Hybrid Raih 3 Penghargaan Di Ajang Carvaganza Editors Choice Award 2023

0 1,345
foto : istimewa

Jakartakita.com — All-New Kijang Innova Zenix Hybrid meraih penghargaan Best Carvaganza Editors’ Choice Award (CEC) 2023 yang digelar di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Jakarta Selatan, Jumat (13/10) lalu.

Pada perhelatan ke-7 ajang penghargaan otomotif ini, karya anak bangsa All New Kijang Innova Zenix Hybrid berhasil menjadi yang terbaik sebagai Best Editors’ Choice sekaligus mengumpulkan 2 penghargaan lain sebagai Best Hybrid dan Best Product Development.

Related Posts
1 daripada 3,926

Adapun dipilihnya All-New Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai mobil terbaik versi Carvaganza Editor’s Choice Award 2023 berdasarkan pengujian obyektif pada sejumlah faktor, seperti rasa berkendara, akomodasi, desain, kepraktisan, fitur, dan keselarasan dengan kondisi mobilitas di Indonesia.

Raihan ini sekaligus menjadi kedua kalinya All New Kijang Innova Zenix Hybrid mendapat penghargaan setelah berhasil menjadi Car of the Year Otomotif Award 2023 awal tahun ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh pelanggan Toyota di Indonesia yang telah mempercayai beragam solusi mobilitas yang kami tawarkan sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk menjaga komitmen menghadirkan Mobility for All. Khusus untuk gelar Best Carvaganza Editors’ Choice Award 2023, Best Hybrid, dan Best Product Development bagi All-New Kijang Innova Zenix Hybrid, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Carvaganza yang telah memilih produk kami sebagai kendaraan penumpang terbaik tahun ini. Penghargaan ini akan kami jadikan sebagai spirit dan motivasi untuk selalu menghadirkan ever-better cars di setiap segmen yang berbeda berbasis pada studi Toyota akan kebutuhan mobilitas yang beragam di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy seperti dilansir dalam siaran pers, Senin (16/10).

Ditambahkan, “Penghargaan-penghargaan ini menjadi refleksi penerimaan positif masyarakat akan produk-produk Toyota di Indonesia. Dengan lineup kendaraan paling lengkap yang dapat mencakup berbagai segmen mulai dari komersil hingga premium, Toyota berupaya menghadirkan solusi mobilitas yang mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam dan dinamis.”

Tinggalkan komen