Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Perayaan Natal-Tahun Baru, Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage Persembahkan Paket ‘Dagochella’

0 1,457
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Rasa-rasanya, kota Bandung masih tetap menjadi salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan Malam Tahun Baru bersama keluarga atau teman terdekat.

Pasalnya, Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, bakal menghadirkan ‘Dagochella’, yang terinspirasi oleh salah satu festival musik paling trendi di dunia – Coachella Valley Music and Arts Festival, yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat.

Related Posts
1 daripada 3,716

“Nah, jika Anda ingin menghabiskan Malam Tahun Baru dengan musik yang artistik, mahkota bunga, tenda teepee, penangkap mimpi, bulu-bulu, makanan yang Instagramable, buah-buahan segar, dan suasana menyenangkan, tidak perlu jauh-jauh pergi ke California, di Swiss-Belresort Dago Heritage juga ada,” ujar Atika Nurliawati selaku Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menurut Atika, pihaknya bakal menghadirkan playlist epik, pakaian bertema, tarian dan pertunjukan musik, serta tempat yang nyaman dengan suasana bohemian lewat program ‘Dagochella’.

“Untuk merayakan momen Natal, kami menawarkan paket kamar Natal impian mulai dari Rp 2,829,000 net/kamar/malam di kamar Deluxe termasuk sarapan buffet dan makan malam Natal untuk 2 orang, minibar gratis, dan hampers Natal spesial untuk menginap di tanggal 24 December 2023. Tambahan paket makan malam buffet Natal Rp 450,000 net/orang untuk dewasa dan Rp 300,000 net/orang untuk anak di bawah 12 tahun di Swiss-Kitchen Restaurant mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB dengan pertunjukan musik dan hadiah,” beber Atika.

Ditambahkan, “Bergabunglah dengan mengambil paket kamar Malam Tahun Baru kami mulai dari Rp 3,499,000 net/kamar/malam di kamar Deluxe termasuk sarapan buffet dan makan malam Tahun Baru Dagochella untuk 2 orang, minibar gratis, dan suvenir spesial Tahun Baru pada 31 Desember 2023. Makan malam buffet Tahun Baru Dagochella akan diadakan mulai pukul 20:00 hingga hitungan mundur menuju Tahun Baru 2024 yang juga menampilkan makan malam buffet bertema Coachella, dengan pertunjukan live band, penari LED, perkusi musik, pertunjukan kabaret, pesta cosplay dan badut, lukisan wajah, arena permainan anak-anak, booth foto 360, kostum terbaik, hadiah keberuntungan dan penampilan DJ dengan harga Rp 650,000 net/orang untuk dewasa dan Rp 350,000 net/orang untuk anak di bawah 12 tahun.”

Tinggalkan komen