Take a fresh look at your lifestyle.

8 Merk Kulkas Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

0 1,765

Jakartakita.com – Kulkas merupakan salah satu perabot rumah tangga yang penting. Dengan mempunyai perabot ini Anda dapat menyimpan bahan makanan maupun makanan matang sehingga lebih awet. Jika ingin membelinya, Anda perlu memilih merk kulkas terbaik. Meski harganya sedikit lebih mahal namun lebih ekonomis karena Anda bisa menggunakannya dalam waktu lama.

Jenis kulkas sendiri cukup beragam. Mulai dari yang satu pintu, dua hingga tiga. Dilihat dari desainnya, saat ini banyak produsen yang mengeluarkan model cantik sehingga bisa menambah nilai estetika rumah Anda.

8 Merk Kulkas Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Merk kulkas yang dijual di toko perabot rumah tangga sangat banyak. Beda merk dan tipe biasanya mempunyai perbedaan fitur sehingga perlu Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Berikut ini 8 merk kulkas terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Sharp Shine Glass Door Series SJ-246XG-MS

Pilihan pertama dari merk Sharp. Desainnya unik dan hemat daya. Untuk menghidupkan kulkas ini hanya perlu 100 watt, sedangkan kapasitasnya 182 L dan bobot 37 kg. Ruang di dalamnya sangat lega sehingga Anda bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan dengan aman.

2. LG GN-B185SQBB Silver

Dengan warna silver yang cerah menjadikan kulkas ini terlihat elegan. Ruang penyimpanannya sangat lega dengan dua pintu. Bahan makanan yang disimpan dalam kulkas ini akan tetap berkualitas dan renyah karena kulkas LG ini mempunyai fitur moist balance crisper.

3. Samsung RT19M300BGS

Bagi Anda yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas besar, ini bisa menjadi pilihan karena dapat menyimpan bahan makanan hingga 210 L. Produsen memberikan garansi hingga 1 tahun untuk penggantian suku cadang. Sedangkan untuk kompresor garansi diberikan selama 7 tahun.

Related Posts
1 daripada 164

4. Sanken SKV 231

Merk satu ini terkenal sebagai produsen perlengkapan rumah tangga berkualitas. Hadir dengan kapasitas 230 L menjadikan produk ini mampu menampung lebih banyak bahan makanan. Daya yang dibutuhkan hanya 116 Watt dan berat 40 kg sehingga memudahkan ketika Anda akan memindahkannya.

5. Polytron Belleza 3 PRM-21QX

Kulkas satu ini mempunyai tampilan yang terlihat sangat elegan dan mewah. Pintunya terbuat dari bahan tempered glass berkualitas. Produk dari Polytron ini hanya membutuhkan daya sebanyak 110 watt. Selain mewah kulkas satu ini juga awet dan mampu menampung banyak bahan makanan.

6. Electrolux ETB4600B-A

Electrolux mengeluarkan kulkas seri terbaru dengan penampilan yang minimalis dan simpel. Salah satu keunggulannya adalah terdapat fitur nutrifresh inverter yang dapat mendinginkan ruangan dalam waktu cepat sehingga bahan makanan tetap awet. Kapasitas penyimpanannya sangat besar, mencapai 431L.

7. Aqua Sanyo D251

Kulkas dari Sanyo ini mempunyai bagian dalam yang sangat menawan. Rak penyimpanannya terbuat dari tempered glass yang terlihat elegan dan kuat. Selain itu, kulkas satu ini sangat hemat listrik karena hanya membutuhkan daya 65 watt saja.

8. Panasonic Inverter BV320QS

Keunggulan dari kulkas satu ini mempunyai fitur untuk menghilangkan bau sehingga makanan tetap awet. Daya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, 130 watt. Rak di dalamnya kuat dan mampu menampung banyak bahan makanan.

Anda bisa memilih satu dari merk kulkas terbaik ini di Blibli yang merupakan marketplace ternama. Blibli menyediakan semua kebutuhan rumah tangga, termasuk barang elektronik dengan kualitas dan harga terbaik. Proses belanja di Blibli juga mudah dan cepat. Untuk pengiriman barangnya, tersedia berbagai pilihan ekspedisi sesuai keinginan pelanggan.

Tinggalkan komen