Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Program Jelajah Nusantara, de Braga by ARTOTEL Hadirkan Tema ‘Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra’

0 4,453
Foto : Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra (dok. Artotel Group)

Jakartakita.com – Artotel Group kembali menghadirkan serangkaian program menarik untuk sepanjang tahun 2024 ini.

Melalui program Artotel Wanderlust yang merupakan loyalty program Artotel Group, beragam program bertajuk “Jelajah Nusantara” dipilih untuk merepresentasikan konsep dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di daerah tempat jaringan hotel-hotel Artotel Group berada, mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.

Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik (murah) dari platform pemesanan kamar online lainnya, serta mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher-voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dan lain-lain.

Adapun pada bulan Februari ini, Artotel Wanderlust mengusung konsep Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan Jelajah Nusantara, dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di pulau Sumatera.

Sementara itu, hotel de Braga by ARTOTEL yang terletak di Jalan Braga No. 10, Bandung – Jawa Barat, menghadirkan hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu, seperti yang tersedia di B 10 City Terrace Café, yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL, dengan beberapa pilihan menu:

1.Itiak Lado Mudo, Bebek Renyah dengan sambal hijau khas Sumatra dengan harga Rp. 85.000,-net

2.Ayam Bakar Padang, Ayam Bakar dengan bumbu rempah khas Padang dengan harga Rp.65.000,-net

Related Posts
1 daripada 3,716

3.Es Tebak, Minuman segar khas Pariaman dengan harga Rp. 45.000,- net

4.Es Aloe Roco, Minuman unik dimana teh dikombinasikan di mentimun dengan harga Rp. 45.000,-net

“Sebagai operator manajemen asli lokal Indonesia, kami bangga bisa membawa tema bernuansa Indonesia sebagai tema program di tahun 2024 ini, baik untuk menginap maupun sajian hidangan makanan dan minuman dengan mengangkat cita rasa asli Indonesia. Kami berharap, program ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia yang sedang berada di manapun di Indonesia, sesuai dengan tagline Artotel Wanderlust, Anytime Anywhere,” terang Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (06/2).

Asal tahu saja, Artotel Wanderlust merupakan program loyalty program dari Artotel Group yang telah diluncurkan sejak tahun 2022.

Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis.

Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon 10% untuk menginap, diskon 5 – 15% untuk F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Di samping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier-nya mulai dari Silver, Gold, hingga Black yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dan lain-lain.

Tinggalkan komen