Take a fresh look at your lifestyle.

Sukseskan Ajang World Water Forum Ke-10 di Bali, XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera

0 2,323
foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) (IDX: EXCL) memastikan kesiapan jaringan 4G miliknya, guna mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum (WWF) ke-10, yang berlangsung pada 18-25 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali.

Berbagai persiapan di lapangan telah tuntas, mulai dari peningkatan kapasitas sampai dengan optimalisasi jaringan layanan data di berbagai venue event WWF, antara lain; Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali International Convention Center (BICC), Bali Collection, Tsunami Shelter Plaza (Kuta), Museum Pasifika, Kura-kura Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Melasti.

Untuk pengamanan selama gelaran event internasional ini, XL Axiata juga bekerjasama dengan Polri dalam penyediaan jaringan data untuk penggunaan Body Worn Camera.

“Saat ini jaringan 4G XL Axiata telah siap sepenuhnya mendukung penyelenggaraan World Water Forum ke-10, sekaligus lebih mengenalkan layanan akses data dengan teknologi terkini kepada masyarakat, termasuk para tamu asing yang hadir di event internasional ini. Bagi XL Axiata, bisa ikut menyukseskan event penting kenegaraan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, satu komitmen memberikan kemudahan dan #jadilebihbaik yang terus dilaksanakan,” terang Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa dalam keterangan pers, Jumat (17/5).

Related Posts
1 daripada 3,288

Lebih lanjut diungkapkan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions (XLABS) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkolaborasi dalam mendukung pengamanan WWF ke-10 Bali dengan penggunaan Body Worn Camera.

Kolaborasi yang dilakukan XL Axiata adalah dengan menyediakan jaringan 4G yang prima dan sim card yang dipakai di dalam device Body Worn Camera.

Kolaborasi ini merupakan salah satu komitmen XL Axiata mendukung pemerintah dalam mensukseskan gelaran event internasional.  

“Suatu kebanggaan bagi XL Axiata melalui XL Axiata Business Solution (XLABS) bisa ikut berpartisipasi mendukung pengamanan event World Water Forum (WWF) di Bali. Dengan coverage jaringan yang dimiliki XL Axiata di Bali ditambah dengan peningkatan kapasitas dan optimalisasi jaringan layanan data, kami akan menjaga kualitas jaringan XL Axiata selama event WWF. Selain itu, bekerja sama dengan POLRI, XL Axiata Business Solutions kembali menghadirkan solusi digital untuk berkontribusi mengamankan hajatan internasional,” terang Direktur & Chief Enterprise Business & Corporate Affairs Officer, Yessie D. Yosetya. 

Selain itu, XL Axiata juga memberikan dukungan konektivitas yang dipakai pada HT Push To Talk untuk Command Center di Polda Bali, Mobile Command Center di Nusa Dua dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, dan bantuan operasional Command Center untuk Divisi TIK Polri selama bertugas di event WWF.

Tinggalkan komen