Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Imlek, Mall Taman Anggrek Gelar ‘Chinese New Year Night Market’

0 1,712
foto : dok. Mall Taman Anggrek
foto : dok. Mall Taman Anggrek

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan kemeriahan Tahun Ayam Api, Mal Taman Anggrek mempersembahkan serangkaian acara bertajuk “Chinese New Year Night Market”, yang dihadirkan dalam keindahan gemerlap 1888 buah lampion yang menghiasi Mal Taman Anggrek mulai tanggal 20 Januari – 5 Februari 2017.

Sebanyak 48 kedai yang menjual berbagai pernak pernik dan kuliner dihadirkan di area Center Atrium. Para pengunjung diajak untuk menikmati pengalaman berbelanja layaknya berada dalam sebuah Night Market.

Aksen menyala merah pada lampion juga dipercaya menjadi simbol pengharapan di tahun Ayam api yang diwarnai dengan keberuntungan, rezeki, dan kebahagiaan.

Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek mengatakan, untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek selalu menampilkan keindahan budaya Tionghoa yang dapat dinikmati pengunjung, melalui beragam hiburan dan serangkaian acara panggung khas Imlek yang mempesona, seperti; atraksi Barongsai,Chinese Group Lion Drum, perpaduan musik oriental dan modern, Guzheng, Erhu, kompetisi Man Vs Noodle, program belanja Late Night Shopping, Festive Fortune dan lainnya.

“Chinese New Year Night Market adalah suatu konsep yang terinspirasi dari aktifitas berbelanja pada Night Market di negeri tirai bambu selama Tahun Baru Imlek bersama keluarga dengan gemerlap cahaya lampion dan aktifitas yang terjadi di dalamnya,” terang Marcella dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 5,856

Ditambakan, atraksi berbagai Barongsai dan gemuruh tambur akan hadir setiap harinya. Bahkan, di akhir pekan pun akan ditampilkan performance Barongsai Tonggak dan gabungan 18 Barongsai yang bermain secara serentak untuk menghibur para pengunjung.

Lebih lanjut diungkapkan, Mal Taman Anggrek juga mengadakan kompetisi lomba makan makanan khas Tionghoa yaitu bakmi, dengan nama Man vs Noodle yang diadakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2017 dengan total hadiah Rp18.000.000,-Bekerjasama dengan Bakmi GM, kompetisi ini menyajikan bakmi hingga 1.500 mangkok. Adapula Costume Competition dan Drawing Competition yang dihadirkan khusus untuk anak-anak.

foto : dok. Mall Taman Anggrek
foto : dok. Mall Taman Anggrek

Selain itu, bagi para pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 888.000,- berkesempatan mendapatkan voucher belanja ataupun dining voucher di Hotel Mulia Senayan, dengan mengikuti permainan Festive Fortunes. Para pengunjung akan memutar roda keberuntungan shio yang berlokasi di Main Lobby.

Untuk melengkapi kemeriahan Tahun Baru Imlek, Mal Taman Anggrek juga menggelar Late Night Shopping pada 21 Januari 2017 yang menawarkan potongan harga hingga 70% dari para tenant partisipan mulai pukul 20:00 – 24:00 WIB dengan peluang memperoleh cashback berupa MTA shopping voucher senilai Rp 200.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1.200.000,- dan juga kesempatan berbelanja secara cuma-cuma hingga Rp. 1.500.000,- bagi 5 customer yang beruntung.

Bersamaan dengan Late Night Shopping, Mal Taman Anggrek juga masih menggelar perayaan ulang tahun ke-20 dalam 20 Years 20 Cars, suatu program undian berhadiah dan bentuk penghargaan yang khusus ditujukan hanya untuk pelanggan setia dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio yang dibagikan.

“Mal Taman Anggrek selalu menghadirkan program yang membawa keceriaan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung,” tandas Marcella.

 

 

Tinggalkan komen