Take a fresh look at your lifestyle.

Nippon Paint Hadirkan Edukasi dan Solusi Kepada Konsumen Lewat Program ‘Blobby Caravan’

0 1,697
foto : dok. Nippon Paint
foto : dok. Nippon Paint

Jakartakita.com – Produsen cat dan pelapis Nippon Paint menghadirkan program “Blobby Caravan”, sebuah pameran bergerak yang memberikan konsultasi warna dan produk. Melalui ‘Blobby Caravan’, Nippon Paint menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dalam berinteraksi dengan cat sekaligus memberikan edukasi dan solusi pengecatan.

Mobil Blobby Caravan akan berkeliling diberbagai gerai Colors Creations Machine (CCM) dan lokasi terbuka lainnya di Jabodetabek. Blobby Caravan ini telah diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik di acara Car Free Day di Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu, (21/05).

”Kami (Nippon Paint) senantiasa memiliki komitmen untuk menyediakan solusi pengecatan dan pelapisan secara total kepada para pelanggan setia kami di Indonesia. Salah satunya adalah melalui Blobby Caravan ini yang menghadirkan konsep ruang expo mini yang mobile bagi para konsumen untuk mendapatkan pengalaman unik dalam berinteraksi dengan produk cat,” dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (27/5/2017).

Dijelaskan, sebagai sarana edukasi, Blobby Caravan juga dilengkapi dengan demo produk-produk inovatif Nippon Paint mulai dari cat atap hingga lantai. Selain itu, dihadirkan pula produk cat special effect dari Nippon Paint yaitu Nippon Momento yang mengubah dinding rumah menjadi dinding yang memiliki efek tekstur dan pencahayaan tiga dimensi layaknya wallpaper.

Related Posts
1 daripada 6,365

Di mobil pamer keliling ini pula, para pengunjung dapat memperoleh kartu warna Nippon Paint secara gratis.

Adapula promo khusus untuk pembelian produk Nippon Paint di lokasi yaitu para pengunjung berhak mengikuti program “Spin & Win” dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Indomaret, Tupperware, tas Nippon Paint, Boneka Blobby dan lainnya.

Di Blobby Caravan ini juga, pihak Nippon Paint menyediakan layanan konsultasi warna interior maupun eksterior rumah atau Color Scheme Service.

Para pengunjung hanya diminta membawa foto ruangan di dalam rumahnya dan NP Colourist akan membuat visual warna cat pilihan mereka dan rekomendasi warna untuk diaplikasikan pada foto ruangan tersebut secara gratis.

Program mobil pamer keliling, Blobby Caravan secara resmi diluncurkan pada bulan Mei 2017 dan nantinya akan hadir di beberapa kota besar Indonesia.

 

Tinggalkan komen