Kini Setiap Membeli Notebook/Desktop Lenovo Akan Mendapat Hadiah

foto: istimewa

Jakartakita.com – Di era yang serba digital saat sekarang ini, PC atau tablet merupakan perangkat yang harus dimiliki setiap orang. Notebook atau desktop kini banyak digunakan para karyawan untuk bekerja, dan juga untuk belajar di kelas, rumah dan ketika menghadapi ujian sekolah. Atau bahkan menjadi alat bantu memasak bagi ibu-ibu muda di lingkungan urban.

PC atau tablet kini juga menjadi ‘arena bermain’ bagi kelompok anak-anak yang sulit menemukan arena bermain nyata di luar rumah. Adanya Social Media menjadi ajang pengakraban diri bagi para anggota keluarga yang tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama.

Memahami kebutuhan tersebut, Lenovo pun akhirnya menggelar promo LenovoBoom! yang memungkinkan konsumen yang membeli notebook, desktop/AIO atau tablet Lenovo memperoleh gadget pelengkap berupa USB thumbdrive 8GB/16GB/32GB, external HDD Western Digital 500GB atau smartphone Lenovo secara cuma-cuma.

Promo LenovoBoom! berlaku untuk pembelian produk notebook (Lenovo E10-30, Lenovo Flex 2-14, Lenovo G40 dan G405s, Lenovo S20-30, Lenovo Y Series, Lenovo Yoga 2 Pro, Lenovo Yoga 3 Pro dan Lenovo Seri Z40), desktop & AIO (Lenovo Flex 20, Lenovo Horizon 27, Lenovo A SerieS, Lenovo B Series, Lenovo C Series, Lenovo K450, Lenovo Q190, Lenovo H Series dan Lenovo N300) atau tablet (Lenovo A3300, Lenovo A3500, Lenovo A5500, Lenovo Yoga Tablet 2, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dan Lenovo Miix 3) dalam periode tanggal 8 April 2015 hingga tanggal 31 Mei 2015 (sesuai tanggal invoice pembelian).

Promo ini berlaku di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Lampung, Banjarmasin, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Jambi, Samarinda, Batam dan Makassar.

Mekanismenya diberitakan lewat rilis yang diterima Jakartakita.com, terbilang mudah. Konsumen yang membeli produk Lenovo akan dapat kupon Lucky Dip di redemption point/tempat penukaran yang telah ditentukan pihak Lenovo. Klaim hadiah dapat dilakukan hingga 31 Mei 2015, dengan ketentuan dan persyaratan bisa dibaca di www.info-lenovo.com/lenovoboom.

akan mendapatdesktop/AIOExternal HDD 500 GBgadget pelengkap berupa USBgelar promoLenovoBoom!setiap pembelian notebookSmartphone LenovoThumbdrive 8 GB/16GB32GB
Comments (0)
Add Comment