Wow, Kini Ada Bioskop ‘Ramah’ Anak di Karawaci!

 

Foto : Istimewa

Jakartakita.com – Banyak orang tua yang sebetulnya pecinta film malas pergi menonton film di bioskop mengajak anak mereka. Pasalnya, anak terkadang sulit untuk menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi bioskop yang mungkin tampak menyeramkan bagi mereka: ruangan gelap kosong dengan deretan kursi di mana-mana. Akibatnya, anak menjadi rewel ketika sedang menonton, membuat orang tua harus meninggalkan bioskop saat sedang asyik menonton.

Nah, sekarang telah muncul sebuah bioskop ‘ramah’ anak di Karawaci, Tangerang, tepatnya Cinemaxx Junior di Maxx Box Lippo Village. Bioskop yang baru diresmikan Kamis (10/3/2016) ini menawarkan konsep baru hiburan bagi penonton anak-anak berusia 3-10 tahun

Ada area bermain berbagai pilihan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees dan mini hammock, selain itu disediakan pula area khusus balita, dengan mainan berbahan lembut agar aman digunakan, yang menjadi fasilitas dari bioskop yang masuk jaringan bioskop PT Cinemaxx Global Pasifik itu. Cara masuk ke dalam ruang sinema pun diciptakan menyenangkan bagi anak-anak. Mereka bisa meluncur melalui perosotan.

Dalam sinema tersedia tempat duduk dengan kapasitas 106 orang. Ada empat jenis tempat duduk yang berbeda yang disediakan sesuai dengan anak-anak yang menonton. Dua baris pertama berjenis bean bag, barisan ketiga jenis kursi lounger yang memungkinkan berselonjor, tiga baris berikutnya jenis kursi bioskop umum, dan barisan paling belakang berupa sofa bed untuk berdua.

Cinemaxx Junior memiliki tiga sesi pertunjukan per hari dengan harga tiket menonton Rp 100.000. Cinemaxx Junior tidak hanya akan memutarkan film-film anak yang baru rilis, tetapi juga film anak klasik.

anakbalitabioskopCinemaxxfilmnonton
Comments (0)
Add Comment