Permainan Live Streaming “Break The Box” Cetak Rekor MURI

foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL) dan penyelenggara layanan video terkemuka YouTube, menggelar edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming “Break The Box” di Jakarta, Sabtu malam (13/5/2017) lalu.

“Melalui permainan “Break The Box” ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya,” jelas Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata disela-sela kegiatan acara.

XL juga bekerjasama dengan MURI dalam rangka memecahkan rekor nasional dengan kategori “jumlah penonton permainan online yang disiarkan langsung secara simultan”.

Sebelumnya, XL meluncurkan paket YouTube Tanpa Kuota sejak Maret 2017. Bagi pelanggan yang telah memiliki paket Xtra Combo “YouTube Tanpa Kuota” dapat menikmati melalui aplikasi YouTube tanpa harus khawatir menggunakan kuota utama, karena paket ini memberikan kuota gratis akses ke layanan YouTube.

Melalui program YouTube Tanpa Kuota dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja.

Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

Melalui jaringan 4G LTE dari XL Axiata, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video dengan kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.

 

kuota 4Glive streamingpaket YouTube Tanpa Kuotapermainan live streaming “Break The Box”XL Axiatayou tube
Comments (0)
Add Comment