vivo Z1 Pro Siap Dipasarkan di Indonesia

Jakartakita.com –  Vivo bakal melengkapi portofolio produknya di Indonesia dengan menghadirkan seri terbaru Z, yaitu vivo Z1 Pro dalam waktu dekat.

Mengusung tagline “Powerful Inside”, vivo Z1 Pro hadir dengan performa tangguh yang siap mendukung pengalaman mobile pengguna semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan.

Menurut Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka.  

“vivo Z1 Pro menyasar kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” tutur Edy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, untuk strategi marketing, vivo menggandeng Lazada sebagai Official e-Commerce Partner.

Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai tanggal 2 Agustus 2019.

“Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen,” pungkas Edy.

e-commercemobile gamingpowerful insidesmartphonevivoVivo Indonesiavivo Z1 Pro
Comments (0)
Add Comment