Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juni 2012, Jakarta Bakal Kebanjiran Diskon

20

Jakartakita.com : Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Festival Jakarta Great Sale 2012 mulai dari 1 Juni hingga 14 Juli 2012. FJGS yang tahun ini mengusung tema “Jakartaku Harapanku” juga merupakan bagian dari acara perayaan HUT ke-485 DKI Jakarta.Bertempat di atrium lantai 1, Pondok Indah Mall II, Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, jumpa pers FJGS 2012 digelar.

“Kami akan memberikan diskon sampai 70%, diskon yang diberikan adalah benar-benar diskon, bukan harga yang dinaikkan dulu baru didiskon,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (APRINDO), Satria Hamid, dalam jumpa pers, Rabu (23/5/2012).

Tidak hanya itu, FJGS semakin memanjakan Anda para pecinta wisata belanja dengan adanya program purchase to purchase, buy one get one, buy one get two atau buy two get three.

Festival tahunan berupa pesta diskon di sejumlah pusat belanja di Jakarta tersebut akan diadakan selama 1,5 bulan dan diikuti oleh 5.000 outlet di 73 pusat perbelanjaan di lima wilayah DKI Jakarta.

FJGS 2012 akan resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo pada 1 Juni 2012 di Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Berbagai acara menarik akan digelar untuk memeriahkan FJGS 2012. Beberapa acaranya adalah donor darah, karnaval andong hias dan ondel-ondel.

FJGS 2012 semakin memanjakan Anda dengan adanya program undian berhadiah FJGS 2012 Shopper Card, selama periode waktu 1 Juni-10 Juli 2012. Hadiah utamanya berupa 1 unit mobil dan juga hadiah menarik lain seperti televisi dan digital camera. FJGS benar-benar akan memuaskan Anda para pecinta wisata belanja. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: