Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

KIWI Gelar CSR, Bagikan 3000 Sepatu Ke Siswa YCAB

24

Sejak bulan Ramadhan tahun ini, KIWI, produk perawatan sepatu terpercaya di dunia sejak tahun 1906 dari Johnson Home Hygiene Products (JHHP), meluncurkan program CSR bertajuk “Setiap Langkah untuk Kebaikan”. Program ini digelar oleh KIWI di Alfamart seluruh Indonesia selama bulan Juli hingga Agustus 2012, dengan cara setiap pembelian 1(satu) KIWI Paste atau KIWI Liquid, akan didonasikan Rp. 2000,- untuk siswa-siswi Rumah Belajar dari Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB). Program ini dirancang berdasarkan kepedulian KIWI terhadap generasi muda Indonesia dan melanjutkan kesuksesan kegiatan donasi yang dilakukan tahun lalu melalui ”Shine In Ramadhan”.

“KIWI sebagai sahabat terbaik sepatu ingin juga menjadi sahabat terbaik para siswa Rumah Belajar YCAB ketika mereka memulai jenjang karier melalui donasi sepatu kerja dan pelatihan motivasi bertemakan Kesuksesan Berawal dari Bawah,” ujar Frank F. Guerra, President Director Johnson Home Hygiene Products, sebagai manufaktur brand KIWI pada saat acara penyerahan Donasi 3000 sepatu kerja di Rumah Belajar YCAB, Senin (24/9) lalu.

Veronica Colondam, pendiri sekaligus CEO YCAB mengungkpakan perasaan senang dan rasa terima kasihnya dan berharap, program CSR seperti yang dilakukan KIWI, mampu memberi inspirasi perusahaan lain untuk turut serta membantu anak bangsa khususnya dibidang pendidikan. “Kami dan atas nama para siswa sangat berterimakasih atas donasi yang telah diberikan oleh KIWI ini, kami percaya akan sangat membantu para siswa untuk memberikan upaya terbaiknya dimanapun mereka berkarya nanti,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: