Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Motor JMCS 2012

0 1,129

Jakartakita.com: Kabar baik bagi Anda pecinta otomotif roda dua atau sepeda motor. Pasalnya pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akan digelar mulai tanggal 31 Oktober 2012. Pameran ini akan memamerkan  berbagai produk sepeda motor dan segala pernak-perniknya. Menghadirkan produk terbaru dari 5 APM anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mulai dari Honda, TVS, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Related Posts
1 daripada 763

Ada lebih dari 30 perusahaan pendukung industri yang akan berpartisipasi di JMCS 2012, termasuk merek sepeda motor di luar anggota AISI seperti DUCATI, KTM, Victory, Husqvarna dan Spyder. JMCS 2012 juga menawarkan berbagai program promo seru mulai dari onderdil, oli, helm SNI, hingga beragam aksesoris untuk menarik minat pengunjung pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini.

Program lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Test Ride dimana pengunjung bisa merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor yang sedang diincar, mulai dari kenyamanan mengendarai, fitur-fiturnya, serta aspek lain yang bisa memberikan gambaran dan pengalaman bagi masyarakat sebelum mengambil keputusan membeli produk tersebut. (Risma)

Tinggalkan komen