Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, XL Gelar Program ’Berkah Ramadan Sampai Puas’

28

images

Jakartakita.com – Sambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program ’Berkah Ramadan Sampai Puas’ yang akan berlangsung sepanjang bulan suci Ramadan hingga liburan Hari Raya Idul Fitri.  Serangkaian program dan layanan menarik, antara lain program Menang Berkah Tiap Jam Tiap Hari yang menawarkan beragam hadiah, kegiatan ngabuburit di berbagai tempat, posko mudik, kartu perdana bebas bonus, beli paket berhadiah, hingga asuransi khusus mudik selama bulan Ramadan dan Lebaran, berupa perlindungan asuransi jiwa gratis bagi seluruh pelanggan prabayar XL hingga Rp 5 juta. 

Selain itu, XL bekerjasama dengan Suntory Garuda menyelenggarakan program “Berkah Beli Paket”. Program kerjasama ini di mulai dengan Bingkisan Khusus Cantik berisi paket layanan XL dan produk minuman Suntory Garuda. Masyarakat dapat membeli bingkisan ini di Circle K area Jakarta mulai tanggal 27 Juni 2014. Program kerjasama XL Suntory Garuda akan berlangsung juga di Modern Channel partner lainnya.

“Ramadan bulan penuh berkah. Kami ingin pelanggan bisa beribadah, bersilaturahmi, dan berlibur dengan dukungan layanan XL yang andal,” kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi di Jakarta, Kamis (23/6).

XL juga telah menyiapkan berbagai sumber daya untuk memastikan layanan XL sepanjang Ramadan hingga libur Lebaran tetap terjaga dengan baik. Teknisi XL akan bersiaga selama 24 jam/hari, pengerahan semua perangkat yang diperlukan termasuk armada Mobile BTS di berbagai daerah bertrafik tinggi. Selain itu, penambahan sumber daya untuk menjaga layanan pelanggan melalui unit contact center 817 akan siap membantu kebutuhan pelanggan. XL juga mengoptimalkan XL Center yang ada di kota-kota besar untuk siap melayani pelanggan pada hari pertama Lebaran.

Dengan melayani sekitar 68,5 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 45.600 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: