Take a fresh look at your lifestyle.

Tower Perdana Ludes, Harga Jual Langsung Naik

0 1,172

IMG00234-20141128-1353

Jakartakita.com – Direktur Ciputra Group, Artadinata Djangkar mengatakan, sejak diperkenalkan pada bulan September 2014 lalu, saat ini, apartemen Amsterdam Tower dengan total 412 unit di kompleks Ciputra International, Jakarta Barat, telah ludes terjual. Tingginya minat masyarakat tersebut, turut mengerek harga jual unit apartemen yang awalnya dipatok Rp21 juta-Rp23 juta/m2 tumbuh menjadi Rp29 juta-Rp30 juta/m2.

“Untuk Amsterdam Tower, 100 persen sudah ludes terjual. Bahkan kini telah terjadi kenaikan harga hampir 50 persen sejak dilakukan peluncuran perdana,” kata Artadinata, di Jakarta, Jumat (28/11).

Related Posts
1 daripada 6,812

Diakuinya, potensi wilayah Puri Indah yang akan menjadi central business district (CBD) baru di Jakarta Barat, sebagai alternatif dari daerah Sudirman – Thamrin – Kuningan, turut mempengaruhi demand masyarakat untuk membeli unit property di wilayah ini.

“Potensi wilayah Puri Indah turut mendongkrak penjualan kami. Lokasi proyek kami yang berdekatan jadi cukup menguntungkan untuk menarik minat masyarakat berinvestasi,” jelasnya.

Tak heran, Artadinata mengaku optimis penjualan tower berikutnya (Barcelona Tower) akan mengikuti rekor penjualan Amsterdam Tower. “Keberhasilan penjualan Amsterdam Tower ini membuat kami semakin percaya diri dalam melanjutkan penjualan tower berikutnya,” tandasnya.

 

 

Tinggalkan komen