Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ide Hadiah Valentine Bagi Anda yang Sibuk

23
dok: bigbackground
dok: bigbackground

Jakartakita.com – Hari Valentine atau hari kasih sayang tingga menghitung jam. Bagi Anda yang terlalu sibuk hingga lupa mempersiapkan hadiah istimewa untuk pasangan Anda, jangan khawatir. Anda masih bisa mempersiapkan hadiah istimewa yang sederhana namun berkesan tanpa persiapan yang ribet.

Mau tahu apa saja? Berikut adalah ide hadiah valentine tanpa persiapan matang seperti dilansir dari situs Boldsky:

1. Makan malam romantis di rumah
Hadiah ini menjadi salah satu yang terbaik. Jika sulit mendapatkan tempat makan yang romantis secara mendadak, Anda bisa memasak dan membuat hidangan sendiri di rumah. Atau cukup pesan order restoran favorit Anda. Redupkan lampu, pasang lilin dan putar musik romantis bisa menambahkan kesan romantis. Hemm, mungkin Anda perlu mengungsikan anak-anak dahulu ya, agar kencan romantis Anda tidak malah ‘gatot’ alias gagal total.

2. Jalan-jalan romantis
Anda bisa membawa pasangan jalan-jalan dengan mengendarai mobil. Jangan lupa menaruh bunga dan cokelat di dalam mobil.

3. Hadiah sederhana
Tak perlu istimewa, cukup memberikan sesuatu yang didambakan pasangan, misalnya buku terbaru untuk si dia.

4. Daftar lagu favorit di pemutar musik
Pastikan dalam daftar pemutar musik Anda menyimpan lagu-lagu kesukaan pasangan. Musik bisa menenangkan jika Anda dan pasangan mendengarnya berdua pada Hari Valentine. Atau Anda bisa berdansa dengan pasangan.

5. Menonton film favorit
Ada banyak film romantis yang akan tayang pada Hari Valentine. Ini adalah salah satu ide terbaik pada menit-menit terakhir perayaan Valentine. Mungkin Anda bisa memutar kembali koleksi film romantis lama seperti Titanic misalkan. Tak peduli sudah berapa kali Anda memutarnya, menonton berdua rasanya tetap istimewa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: