Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Zalora Targetkan 95 Persen Marketshare

66
Busana Muslim Zalora Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Managing Director Buying Zalora Indonesia, Anthony Fung, di sela-sela peluncuran koleksi busana muslim, di Jakarta, Selasa (17/2) lalu mengungkapkan, produk pakaian, baik laki-laki dan perempuan, merupakan komoditi terbesar yang berkontribusi dalam peningkatan pendapatan Zalora.

Tak terkecuali busana muslim, yang jumlah permintaannya di Indonesia mencapai 50 persen. Oleh karena itu, Zalora mentargetkan pendapatan tahun ini empat kali lipat lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

“Kami ingin mengambil alih 95 persen pangsa pasar di Indonesia. Kami ingin membawa pelanggan offline ke pelanggan online,” kata Anthony.

Dijelaskan, berkembangnya Zalora di Indonesia, tidak lepas dari pasar di Indonesia yang begitu besar, di samping fokus terhadap produk dan pelanggan itu sendiri.

“Anda memerlukan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Anda perlu tahu apa yang mereka butuhkan, brand apa yang mereka inginkan, dan terlebih lagi style yang sangat penting dalam fashion,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: