Take a fresh look at your lifestyle.

22 Mei, Lenggang Jakarta Bakal Diresmikan

0 784

PKL lenggang Jakarta MonasJakartakita.com – Rencananya, Jumat (22/5/2015) lusa, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal meresmikan Lenggang Jakarta. Itu berarti acara peresmian dari lokasi binaan pedagang kaki lima (PKL) Monas itu dipercepat dari rencana awal Juni.

Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat membocorkan bahwa acara peresmina pada Jumat nanti bakal dimeriahkan oleh kesenian Betawi seperti gambang kromong dan live music.

Related Posts
1 daripada 5,205

Meski baru akan dibuka secara resmi pada Jumat mendatang, saat ini, sudah ada beberapa pedagang yang mulai berjualan di lokasi tersebut. Mereka adalah para pedagang yang mulai menempati kios-kios yang tersedia di lokasi tersebut sejak April lalu. Djarot yakin setelah lokasi tersebut dibuka secara umum dengan seremonial, akan semakin banyak pedagang yang akan menempati kios-kios di lokasi tersebut. Ia juga yakin lokasi tersebut akan ramai pengunjung.

Ada sekitar 329 pedagang yang nantinya akan menempati lokasi yang terletak di kawasan Monas ini. Transaksi pembayarannya sendiri akan sepenuhnya menggunakan sistem non cash melalui kartu e-money.

Nantinya, di semua kios pedagang di Lenggang Jakarta akan dilengkapi mesin electronic data capture (EDC). Untuk jam operasional, Lenggang Jakarta nantinya akan beroperasi dari pukul 06.00-23.00 pada hari biasa, dan 24 jam saat akhir pekan.

Tinggalkan komen