Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Jakarta Great Online Sale Bakal Kembali Digelar Mulai 22 Juni Mendatang!

0 1,649

online shopping - jakarta great online sale - e-commerce
foto : istimewa
Jakartakita.com – Kemeriahan HUT Kota Jakarta ke-488 semakin semarak dengan beragam program acara yang digelar berbagai kalangan.

Selain dimeriahkan oleh Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015, masyarakat Ibukota sepertinya bakal dimanjakan lagi dengan akan digelarnya Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2015 yang akan digelar pada tanggal 22 Juni hingga 30 Juni 2015 mendatang.

Acara yang ditahun ini memasuki tahun ketiga, terselenggara berkat kerjasama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan sekitar 63 pelaku e-commerce dan daily deal terdepan di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta.

Adapun tema yang diusung selaras dengan FJGS 2015 yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping”.

Related Posts
1 daripada 7,106

“Di tahun ini para pelaku industri e-commerce tanah air diharapkan dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menuju Indonesia Digital 2020,” kata Jason Lamuda, perwakilan dari panitia JGOS 2015, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (19/6/2015).

Sebagai informasi, JGOS yang mulai digelar sejak 2013 lalu, diiniasi oleh pelaku e-commerce Berrybenka dan Bilna, merupakan bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS).

Adapun nama-nama e-commerce yang tergabung di JGOS 2015 adalah Berrybenka, Bilna, Lazada, Zalora, Bobobobo, PinkEmma, Hijabenka, Berrykitchen, Kincir, Blibli, GO-JEK, Elevania, Erafone, Garuda, Dinomarket, Uber, FlowerAdvisor, Getscoop, Luxola, Qraved, Qoo10, Cantik, Ralali, VIP Plaza, Sukamart, Shopdeca, Maskoolin, Bhinneka, Pegipegi, Sribulancer, Harga Hot, The Body Shop, Ezytravel, Blanja, Lensza, Blackspex, Klik-Eat, Character Land, Tees, Sepulsa, Optik Seis, Aksenbelanja, Airpaz, Sportdeca, Pinterous, HappyFresh, ORORI, Livaza, Lojai, Supplemen, Kukuruyuk, E Voucher, Fabelio, Black Garlic. Salestock, AsmaraKu, Muslimarket, Rakuten, Tokoedukasi, Hijup, Oke, Global Teleshop, dan Foodpanda.

Kebanyakan dari e-commerce ini memberikan diskon hingga 70 persen. Selain itu, pengguna Bank Mandiri dan Telkomsel bisa mendapatkan tambahan diskon selama acara ini berlangsung.

Siap-siap gesek kartu yaa…

 

Tinggalkan komen