Take a fresh look at your lifestyle.

TMLI Ekspansi ke Magelang

0 938
TMLI - Cabang Magelang
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor pemasaran baru di Magelang, Jawa Tengah.

“Pembukaan kantor cabang ini adalah usaha kami untuk menjaga kedekatan kami kepada nasabah,” kata David J. Beynon, Direktur Utama TMLI, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (23/7/2015).

Related Posts
1 daripada 6,414

Pembukaan kantor pemasaran TMLI Magelang merupakan kantor pemasaran ke-12. Sebelumnya TMLI sudah hadir di Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Medan, Pontianak, Bali, Bandung, Tasikmalaya, dan Tangerang.

TMLI mencatat pertumbuhan Total Pendapatan Premi Bruto sebesar 133,3 persen pada Kuartal I/2015 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Keagenan adalah jalur distribusi utama dari TMLI, dimana hingga Kuartal I/2015 ini, kontribusi jalur keagenan mencapai hampir 80 persen dari Total Pendapatan Premi Bruto TMLI.

Aset perusahaan mengalami pertumbuhan yang cukup cepat dimana persentase kenaikan aset sebesar 155,2 persen dari Rp 334,2 miliar pada Kuartal I-2014 menjadi Rp 852,8 miliar pada periode yang sama tahun ini.

Tinggalkan komen