Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Hal Sepele yang Bisa Bikin Wanita ‘Berbunga-Bunga’

0 1,248
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Wanita adalah makhluk yang mudah meleleh hatinya karena hal sepele yang dilakukan kekasih hatinya. Namun, sayang sekali tidak banyak pria yang mengerti apa yang seharusnya dilakukan pria untuk membahagiakan wanita yang dicintainya.

Kalau pria tahu, sebenarnya tidak sulit untuk membuat wanita merasa tersanjung dan berbunga-bunga. Lakukan saja 4 hal ini kepada wanita Anda. Maka dijamin, si dia akan semakin cinta dengan Anda.

Mau tahu apa saja hal sepele yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya berbunga-bunga. Berikut 4 hal sepele yang bisa merekatkan hubungan cinta Anda, versi Boldsky:

Dimintai pendapat
Related Posts
1 daripada 71
Pusing dengan masalah karir atau bingung pilih baju? Tanyakan saja pendapat si dia tentang permasalahan Anda. Meski itu pertanyaan sepele, wanita akan merasa penting kalau sang pria yang dicintainya meminta pendapat tentang apa saja. Tentu saja para wanita akan dengan senang hati memberikan pendapat. Dan sering kali pendapatnya itu keren loh.
Pujian
Siapa yang tak suka dengan pujian? Tak perlu sering-sering memuji. Berikan pujian sesekali kepada wanita Anda yang telah bekerja keras untuk melayani Anda dan anak-anak. Pujian kecil bisa membuatnya merasa sebagai wanita yang sempurna.

Cinta

Kalimat aku cinta padamu adalah kalimat ajaib yang bisa membuat hati wanita meleleh. Apalagi jika tiga kata ini disertai aksi yang nyata.

Ajakan berbelanja

Ahai….berikan wanita Anda hadiah berupa ajakan belanja. Tak perlu sering-sering. Cukup sesekali di hari yang istimewa. Ini tentu bukan belanja kebutuhan bulanan ya. Ini belanja untuk wanita.

Tinggalkan komen