Take a fresh look at your lifestyle.

Sering Berkirim Pesan Mesra Bikin Kehidupan Seks Pasutri Makin ‘Hot’

0 972
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Komunikasi merupakan hal penting yang harus dijaga dalam menjalin hubungan. Sekalipun Anda dan pasangan bertemu setiap hari, berkomunikasi lewat SMS ataupun email terkadang jauh lebih efektif. Melalui bahasa tulisan, eksplorasi masalah dapat lebih dipahami.

Related Posts
1 daripada 71

Ternyata saling berkirim pesan mesra lewat ponsel tidak hanya mampu menjaga komunikasi Anda agar tetap intens, tetapi juga dapat meningkatkan hubungan seks Anda dengan pasangan.

Sebuah  studi yang dipresentasikan dalam konvensi psikologi di Toronto, Kanada seperti dilansir dari Health24, mengatakan bahwa kebiasaan ini akan meningkatkan keintiman, selain membangun komunikasi. Kesimpulan ini didapat dari survei online pada 870 orang Amerika berusia 18 sampai 82 tahun.

Delapan dari sepuluh responden mengatakan mereka bisa berkirim pesan mesra atau pesan seks. Tiga perempat mereka biasa saling berkirim gambar. Peneliti pun menghubungkan kebiasaan ini dengan kepuasan hubungan yang lebih baik. Dan anehnya peningkatan kepuasan serupa tidak dialami bagi mereka yang masih lajang atau bukan pasangan suami istri.

Nah, tunggu apalagi? Kirim pesan mesra Anda kepada pasangan Anda sekarang juga. Dan malam ini akan jadi malam Anda berdua.

Tinggalkan komen