Take a fresh look at your lifestyle.

Acer Raih Rekor Tertinggi Pangsa Pasar Proyektor Dunia Pada Q2 2015

0 847
proyektor acer
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menurut data terbaru dari PMA 2015 Q2 Worldwide Projector Census, Acer meraih rekor tertinggi dengan mencatatkan 8% pangsa pasar proyektor secara global dan 17.8% pangsa pasar proyektor di kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Angka tersebut menjadikan Acer sebagai merek proyektor terbesar ketiga di dunia dan terbesar kedua di kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Sementara itu, menurut data pengiriman proyektor pada Q2 2015, Acer menjadi merek proyektor dengan tingkat pertumbuhan paling tinggi di antara lima produsen proyektor di seluruh dunia dengan pertumbuhan sebesar 11% quarter-on-quarter (QoQ).

Demikian informasi yang diungkapkan pihak Acer dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/9/2015).

Related Posts
1 daripada 6,535

Dalam siaran pers tersebut juga disebutkan bahwa hasil dari kemenangan dalam melakukan beberapa tender skala besar di China dan Thailand ikut memberikan andil positif pertumbuhan pangsa pasar proyektor Acer di kawasan Asia Pasifik.

“Pertumbuhan pangsa pasar proyektor juga terjadi di Filipina dan Indonesia, dimana Acer telah meningkatkan fokus melalui penjualan komersial, dan memperluas jangkauan penjualan proyektor ke pasar UKM melalui sistem integrator yang terkemuka,” sebut siaran pers tersebut.

Asal tahu saja, proyektor Acer memiliki inovasi dalam perlindungan debu dan wireless projection yang menjadikan proyektor Acer sebagai pilihan institusi pendidikan di kawasan Asia Pasifik.

Untuk sekolah-sekolah yang masih memakai kapur papan tulis, proyektor Acer telah dilengkapi fitur Dust Shield yang efektif memperpanjang masa kinerja proyektor dengan mesin optik yang tertutup, vertical circuit boards yang dapat mengurangi penumpukan debu, 3D dust filters, dan pelindung lensa.

Terdapat pula opsi wireless dongles yang memungkinkan seorang guru untuk melakukan streaming konten dengan mudah melalui notebook, tablet, atau bahkan smartphone mereka ke layar proyektor.

 

Tinggalkan komen