Take a fresh look at your lifestyle.

Krista Exhibitions Gelar Pameran Allpack Indonesia 2015 di JI Expo Kemayoran

0 1,138
AllPack
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com –  Krista Exhibitions kembali menggelar pameran Allpack Indonesia 2015 – The 16th International Exhibition on Food and Beverage, Pharmaceutical, Cosmetic Processing & Packaging Technology, pameran berskala internasional dibidang pengemasan dan pengolahan yang diikuti oleh lebih dari 500 perusahaan dari dalam dan luar negeri seperti Amerika, Belanda, China, Denmark, India, Indonesia, Italia, Inggris, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, Perancis, Rusia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand dan Timur Tengah.

Pameran ini diselenggrakan pada tanggal 30 September – 3 Oktober 2015 di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Related Posts
1 daripada 6,719
AllPack-2
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Penyelenggaraan AIIpack Indonesia 2015 menghadirkan berbgai teknologi pangan, mesin pengolahan makanan & minuman, farmasi, kosmetika, dan teknologi pengemasan lainnya, serta teknologi unggulan dibidang Food & Beverage Processing & Packaging, Pharmaceutical Processing & Packaging, Bottling, Plastic, Refrigeration, Automation, Material Handling, Quality Control and Testing System.

Pameran ini terbuka bagi para pelaku bisnis dan juga pengusaha di bidang pengemasan dan farmasi. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Sekitar 24 ribu pengunjung dipastikan hadir selama pameran berlangsung, baik dari dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan komen