Take a fresh look at your lifestyle.

Commonwealth Life Dukung Pejuang Kanker Payudara Lewat Acara Jakarta Goes Pink

0 1,193
commonwealth life jakarta goes pink
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk dukungan kepada para pejuang kanker payudara yang diperingati selama bulan Oktober di seluruh dunia melalui Breast Cancer Awaraness Campaign, perusahaan asuransi Commonwealth Life turut berpartisipasi dalam kegiatan love pink bertajuk Jakarta Goes Pink yang meliputi kegiatan fun walk, bazaar, dan road show education.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, terutama kepada wanita Indonesia. Kami berharap  agar kesadaran mereka akan deteksi dini meningkat,” kata Dekih Sofyan Budiman, Head of Marketing Commonwealth Life, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (4/10/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, kampanya ini diadakan untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia akan bahaya penyakit kanker payudara sekaligus wujud kepedulian berkelanjutan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini, agar terwujud kesadaran masyarakat  dalam melakukan pemeriksaan dini serta langkah-langkah pencegahan.

Related Posts
1 daripada 6,771

Para karyawan dan agen perusahaan asuransi jiwa dengan aset sebesar Rp 6,9 Triliun ini, juga turut berpartisipasi dalam jalan bersama Jakarta Goes Pink 2015 yang dihadiri oleh sekitar 5.000 orang di Plaza Selatan Senayan.

Selain kegiatan jalan bersama, pada acara tersebut Commonwealth Life juga membuka booth  yang menghadirkan Breast Cancer Survivor photo exhibition, photo booth, informasi mengenai early prevention, serta membagikan CommLife pink pin dan buah-buahan segar kepada para pengunjung.

Artis cantik, Marcella Zalianty turut hadir  menyapa para pengunjung di booth Commonwealth Life. Adapun pink pin merupakan pin berbentuk logo pita pink yang merupakan lambang dari kepedulian masyarakat terhadap penyakit kanker payudara.

“Commonwealth Life juga mengadakan Fund Raising melalui penjualan pink bracelets, yang seluruh hasilnya didonasikan untuk meringankan beban keuangan para penderita kanker,” sambungnya.

Asal tahu saja, Commonwealth Life telah aktif mendukung gerakan love pink semenjak tahun 2013.

Tinggalkan komen