Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Bidik LOOP Corner Untuk Perluas Pasar

0 988
LOOP Corner - Telkomsel
foto : istimewa

Jakartakita.com –  LOOP Corner kian marak di sudut-sudut kota. Tempat nongkrong yang berlokasi di restoran/kafe yang populer di kalangan anak muda ini, ditujukan sebagai tempat pertemuan para LOOPers, begitu mereka akrab disapa.

Berbagai aktivitas seperti penampilan dari komunitas lokal, meet and greet artis lokal/ibu kota, dan live music sering diadakan untuk memeriahkan suasana di LOOP Corner.

Menyikapi besarnya potensi market di LOOP Corner, Telkomsel baru-baru ini meluncurkan LOOP Corner serentak di 60 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk area Jabotabek-Jabar tersebar di 11 titik tempat tongkrongan anak muda.

Related Posts
1 daripada 6,414

Di beberapa lokasi diadakan singing collaboration dari 20 kota dengan menggabungkan berbagai instrumen musik yang berbeda, seperti gitar, angklung, gamelan, drum, dan lain-lain.

Penampilan unik ini akan dapat disaksikan pada acara LOOP KePo Bigbang yang diadakan pada tanggal 7-8 November 2015 mendatang di kota Medan.

“Di LOOP Corner inilah mereka dapat bertemu sehingga mereka dapat bertukar pikiran mengenai ide, kreativitas dan passion mereka terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka,” kata Vice President Sales Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung dalam keterangan tertulis, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sebelum peluncuran LOOP Corner, telah diadakan pula LOOP Street Art Design Competition dimana para anak muda diajak untuk mengembangkan dan menampilan bakat dan kreativitasnya dalam membuat street art. Sebanyak 4.272 disain street art yang terdiri dari mural, 3D art, dan graffiti , telah terkumpul selama 23 September – 23 Oktober 2015. Disain inilah yang kemudian menghiasi seluruh LOOP Corner yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di saat yang bersamaan, tahun ini LOOP juga mengadakan mengadakan roadshow LOOP KePo di 27 kota di Indonesia, di antaranya Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, Padang, Jakarta dan Samarinda, Yogyakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya, Makassar, dan lain-lain.

 

Tinggalkan komen