Take a fresh look at your lifestyle.

Besok Digelar Event Lenovo Enterprise Day 2015

0 1,047
lenovo phab
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Lenovo Enterprise Day (LED) 2015, event terbesar Lenovo untuk segmen komersial dan bisnis enterprise akan diselenggarakan di Jakarta, Kamis (18/11/2015).

Ritual tahunan yang kali ini mengusung tema “Innovation Never Stands Still”, akan berfokus pada pembahasan soal infrastruktur TI, keamanan serta produktivitas bisnis.

Rencananya, juga akan dihadiri oleh pimpinan TI dan mitra bisnis, dari korporasi/perusahaan menengah hingga besar dari berbagai Industri, serta menjadi ajang peluncuran produk komersial terbaru Lenovo.

Related Posts
1 daripada 6,719

Adapun, LED 2015 akan dibuka langsung oleh Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Rangkaian acara akan dimulai dengan sesi diskusi eksklusif dan tertutup yang melibatkan para eksekutif C-level di Indonesia. Diskusi ini akan memaparkan laporan industri terkini dari lembaga riset IDC Indonesia dan mengambil tema insfrastruktur TI serta tren komputasi di masa yang akan datang.

Rangkaian acara akan dilanjutkan dengan showcase dari Lenovo yang memperkenalkan lini produk komputasi terbarunya untuk pasar bisnis termasuk portofolio desktop terbaru dan beberapa anggota keluarga terbaru dari kategori ThinkServer.

Dalam kegiatan ini, Lenovo juga didukung oleh mitra-mitranya, antara lain Intel, VMWare, Landesk dan Sangfor akan memperkenalkan solusi-solusi mereka di bisnis enterprise melalui seminar yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas Mobility & Security serta Productivity.

Mempertegas komitmennya dalam mendukung pelaku bisnis kecil menengah dan enterprise di Indonesia, melalui acara ini, Lenovo akan melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo Enterprise yang lengkap dan end-to-end meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, penyimpanan (storage) dan system pengelolaan (management systems) yang rencananya akan diadakan setiap tahun.

 

Tinggalkan komen