Take a fresh look at your lifestyle.

Mulai Hari Ini, Ada Feeder Bus Transjakarta di Stasiun Tebet

1 1,049
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai hari ini, Senin (4/4/2016) ada  feeder bus Transjakarta yang akan berhenti di Stasiun Tebet. Pengoperasian bus terhubung dengan Transjakarta koridor 5, 6, dan 7.

Related Posts
1 daripada 5,008

Direktur Utama PT KCJ Muhammad Nurul Fadhila dalam keterangan tertulisnya kepada media, Senin (4/4/2016), mengapresiasi mulai beroperasinya feeder bus transjakarta di stasiun Tebet yang dapat membantu mobilitas penumpang kereta. Fadhila juga mengharapkan ke depan ada realisasi feeder Transjakarta di stasiun lainnya seperti Manggarai, Duren Kalibata, dan Palmerah.

Menurut Fadhila, para penumpang kereta listrik yang akan menggunakan bus Transjakarta tersebut harus mengetahui rute perjalanannya. Feeder menuju koridor 6 Transjakarta akan melewati flyover Saharjo, Jalan Casablanca, Rasuna Said, dan Dr. Satrio. Bus akan berputar balik di samping gedung Sampoerna Strategic Square untuk kembali menuju Stasiun Tebet.

Sementara itu, bus Transjakarta menuju koridor 5 dan 7 dari Stasiun Tebet akan menuju Kampung Melayu, masuk ke koridor 5, menuju Jalan Jatinegara Barat. Bus lalu berputar arah di Kebon Pala menuju Jalan Jatinegara Timur, Terminal Kampung Melayu, masuk ke koridor 7, menuju Jalan Otista. Bus akan kembali berputar arah di Bidara Cina untuk kembali ke Stasiun Tebet.

Tunjukkan Komen (1)